weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik JAM - PLAY THE MUSIC WITH LOVE

Sinopsis Komik JAM - PLAY THE MUSIC WITH LOVE

"Cha Min Yool tinggal bersama pamannya, sejak ibunya meninggal dua tahun lalu. Saat ia masuk SMA, ia bertemu Kang Lee In, seniornya, Kang Lee In ingin Min Yool masuk ke klub musik. Namun, Min Yool membenci musik, dan menganggap musik merupakan alasan yang dibuat-buat untuk lari dari kehidupan! Namun, setelah Min Yool tak sengaja menyanyi, ia malah merasa sangat bebas! Lalu, apakah dengan kejadian itu, Kang Lee In dapat membujuk Cha Min Yool masuk ke kelub musik!?"


Komik dari Korea ini memiliki 3 tokoh penting dalam ceritanya. Karakter pertama adalah Cho Min Yool, siswi yang baru saja masuk SMU. Min Yool tinggal bersama pamannya semenjak 2 tahun lalu setelah kematian sang ibu yang melakukan bunuh diri. Penyebab kematian sang ibu membuat Min Yool menutup diri terutama dari musik yang disukai oleh sang ibu. Karakter kedua adalah Chun Hee Won, pria dewasa yang mengajak Min Yool untuk tinggal bersamanya dan menganggap dirinya sebagai paman walau tidak sedarah. Hee Won melakukan itu semua karena masa lalunya yang pernah dekat dengan Cha Seo Hyun, ibu dari Min Yool. Hee Won yang sebelumnya berkarir di luar negeri langsung kembali ke Korea setelah menerima kabar kematian Cha Seo Hyun. Karakter ketiga adalah Kang Lee In, senior Min Yool di SMA yang juga anggota klub musik sekolah. Lee In begitu bersemangat untuk mengajak Min Yool untuk bergabung dalam klub musik karena merasa Min Yool mempunyai potensi untuk bermusik.

Untuk komik Jam ini gambar covernya sangat menarik. Berkesan lembut dan manis. Mengambil tema tentang drama, cinta remaja dan musik yang lumayan menghibur dan saya suka. Bercerita tentang Min Yool yang tinggal bersama Hee Won, pria yang pernah dekat dengan Cha Seo Hyun, ibunya. Kematian sang ibu membuat mereka sangat kehilangan serta meninggalkan beban yang masih belum bisa dilepas. Hati Min Yool yang selalu tertutup perlahan mulai terbuka setelah bertemu Lee In, seniornya yang bersifat blak-blakan menginginkannya bergabung dalam klub musik. Min Yool menyadari selama ini dia belum bisa lepas dari masa lalu termasuk juga paman Hee Won yang teramat sangat mencintai ibunya. Namun dengan bermain musik, Min Yool merasakan ada kekuatan yang bisa meringankan bebannya. Bermain musik bersama Lee In dan teman-temannya dalam grup Clean End juga bermain musik bersama paman Hee Won membuat Min Yool dan paman Hee Won mulai bisa lepas dari kesedihan masing-masing setelah ditinggalkan oleh sang ibu dan kembali meneruskan jalan hidup masing-masing.  

 

Info