weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kenji

Sinopsis Komik Kenji

"Kenji, seorang bocah yang cerdas dan penuh kreatif. Dibawah asuhan Kyotaro kakeknya, Kenji ingin mewujudkan cita-citanya menjadi orang kuat, untuk menguasai ilmu bela diri, dan bersahabat dengan semua orang. Pada saat kejujuran dan jurus pukulan sikutnya menghantam lawan, bertiuplah angin segar, sebagai pertanda Kenji bakalan menjadi orang tenar."

Kenji Goh, anak kecil yang penuh semangat, dia paling tidak bisa melihat ketidakadilan terjadi didepan matanya. Kenji begitu senang jika Kakeknya Kyotaro datang bekunjung karena sang Kakek selalu mengajarinya ilmu bela diri kungfu Delapan Mata Angin. Sang Ibu ingin Kenji menjadi orang biasa saja dengan memprotes kehadiran sang kakek yang dianggap mengajarkan kekerasan, tapi sang Ayah lebih membiarkan Kenji memilih sendiri yang terbaik untuknya.

Suatu hari Kyotaro mengatakan ingin pergi ke Cina, karena dirinya telah berjanji kepada saudara seperguruan untuk kembali kesana saat Cina dan Jepang dalam keadaan damai. Sekian lama Kyotaro belum kembali juga ke Jepang, Kenji bertekat ingin menyusul sang Kakek ke Cina. Takdir menemukan Kenji dengan orang-orang yang berhubungan dengan kungfu Delapan Mata Angin dan membantu perjalanannya menemukan sang Kakek.

Cerita komik ini sangat bagus. Sejarah-sejarah bela diri di Cina banyak disertakan disini. Konflik-konflik yang dialami Kenji dalam persiapan menuju Cina dan perjalanannya di Cina begitu menarik. Penggemar komik bela diri wajib membaca komik yang satu ini.

 

Info