weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kungfu Boy (Classic Vol.1-37 Tamat)

Sinopsis Komik Kungfu Boy (Classic Vol.1-37 Tamat)

Jago kung fu yang dikatakan akan lahir setelah 100 tahun kuil Dairin berdiri. Chinmi berotak jenius dan bermata elang, tangannya sekeras baja dan kakinya mampu menghancurkan batu. Komik ini berisi perjalanan kung fu boy Chinmi yang lahir di Choko, propinsi Shisen negeri Cina untuk menjadi jago kung fu!!"

Setelah 100 tahun berdirinya kuil Dairin, diperkirakan akan lahir jago kungfu jenius yang bertempat tinggal di mata air Choko di sebelah barat dan memiliki tanda berupa tahi lalat di keningnya. Seorang kakek tua bertugas mencarinya, di tengah perjalanan, kakek tua melihat seorang anak bernama Chinmi sedang bekerja membantu kakaknya mengelola rumah makan. Keahliannya membelah kayu dan mengambil air membuat kakek tua takjub. Untuk memastikannya, kakek tua berpura-pura mabuk dan menyerang Chinmi, namun serangannya tidak ada yang mengenai. 2 orang penjahat bernama 2 bersaudara membuat ulah dengan tidak mau membayar makanan dan merusak meja makan di rumah makan. Chinmi yang menegur malah dihajar oleh 2 bersaudara. Namun berkat kelincahan dan kecerdikan Chinmi, ke 2 bersaudara dapat dikalahkan. Dari alis Chinmi yang terpotong terlihat ada tanda tahi lalat yang membuktikan bahwa benar Chinmi lah pendekar yang di tunggu-tunggu oleh kuil Dairin. Bersama-sama kakek tua, Chinmi berangkat menuju kuil Dairin untuk memulai pelatihan.

Bagi penggemar komik di tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan komik ini. Bercerita tentang Chinmi, anak kecil yang mempunyai bakat sebagai jagoan bela diri. Dalam petualangannya Chinmi menemui guru dan lawan yang tangguh. Namun berkat daya analisa yang bagus, Chinmi bisa lebih cepat mengerti dan menguasai ilmu juga mengetahui kelemahannya.

 

Info