weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik LITTLE JUMPER

Sinopsis Komik LITTLE JUMPER

"Hiroki Ichinose bertekad musim panas ini harus dilalui dengan hebat bareng seorang pacar. Untuk mempersiapkan hal itu, dia bahkan mengobral surat cinta pada teman-teman wanitanya. Tapi, kehadiran Chimari membuyarkan segalanya. Belum lagi kenyataan bahwa Chimari adalah anak kandungnya dari masa depan. Dilema besar bagi Hiroki, masa sih dia jatuh hati pada anaknya sendiri?"

Komik dengan tema perjalanan waktu ini memiliki cerita yang benar-benar lucu, heboh dan rame. Tokoh utama komik ini adalah Hiroki Ichinose, 17 tahun, siswa SMU Nanshou yang masih jomblo dan menginginkan bisa melewati musim panas bersama pacar. Karena tidak bisa memutuskan yang terbaik, Hiroki mengirimkan surat cinta kepada 5 orang cewek dan hasilnya dia malah didamprat habis-habisan oleh siswi-siswi tersebut.

Dalam perjalanan pulang sekolah, Hiroki mengalami kejadian aneh, dia diserang oleh orang-orang yang membawa robot dan dikejutkan dengan kemunculan seorang anak perempuan tanpa berpakaian yang menolongnya. Perempuan tersebut mengaku bernama Chimari Ichinose dan Hiroki adalah ayahnya. Pengakuan yang sangat mengejutkan Hiroki beserta keluarganya. Chimari datang dari masa depan dengan tujuan ingin mengubah komposisi genetik sang ibu yang tengah sekarat di masa depan. Yang membuat susah Hiroki adalah Chimari tidak tahu alamat, nama sebenarnya atau nama gadis sang ibu dan menganggap Hiroki sudah mengenalnya. Hiroki menjadi semakin bingung tapi perlahan dia mulai merasa ada kesamaan antara dia dan Chimari yaitu sama-sama bodoh dan itu merupakan gen dari keturunan Ichinose.

Awalnya kelihatan cerita yang sederhana tapi semakin ke belakang alur ceritanya semakin kompleks. Hiroki siswa SMU yang biasa-biasa saja akhirnya terlibat dalam kekacauan akibat mesin waktu. Chimari datang dari masa depan dan begitu membencinya karena dianggap telah mengabaikan sang ibu sampai sang ibu sekarat. Tujuan Chimari meminta pertolongannya adalah untuk mencari sang ibu agar bisa mengubah komposisi genetik sang ibu dan mengubah sejarah. Sedangkan Chimari sendiri dicari-cari oleh petugas investigasi keamanan publik dari masa depan karena melanggar aturan menggunakan mesin waktu. Selain berusaha memenuhi keinginan Chimari, Hiroki semakin jauh terlibat dengan penemuan mesin waktu. Sampai-sampai dia terbawa berkelana ke masa depan dan ke masa lalu untuk mengubah sejarah dan peristiwa mengerikan yang dipastikan menimpa dirinya di masa depan.

 

Info