weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Magic Tower Pass

Sinopsis Komik Magic Tower Pass

Saya Konno adalah anggota klub penelitian ramalan. anggota klub ini hanya 2 orang, yaitu Saya dan ketua klub AI Hasekura. suatu hari Ai mengajak Saya ke gedung MT untuk menemui Aki, adik yang sangat dicintainya. Aki adalah peramal MT yang sangat populer.

Saya terkejut karena tiba-tiba Aki memeluknya. itu karena dalam ramalan Aki dikatakan dia akan bertemu dengan pasangan jiwanya, dan orang itu adalah Saya. meskipun Aki mengatakan bahwa menurut ramalan dan takdir mereka berjodoh, Saya tidak percaya, tetapi dia makin akrab dengan Aki dan sering datang ke MT.

pada saat itulah pemilik MT menyatakan ketidak sukaanya pada Saya yang bebas keluar masuk MT. ketika Saya memutuskan untuk berhenti menemui Aki di MT, dia sadar dia ingin tahu perasaan Aki yang sesungguhnya. tetapi ternyata Aki malah bersikap dingin. saat Saya menyatakan dia ingin tahu perasaan Aki, Aki malah menciumnya...

bagaimana ya kelanjutannya......??????

 

Info