weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Marmalade Boy

Sinopsis Komik Marmalade Boy

Miki adalah seorang gadis polos yang sederhana. Dunianya berubah ketika mengetahui bahwa orang tuanya hendak bercerai untuk bertukar pasangan dengan keluarga Matsuura yang mereka jumpai di Hawaii. Kedua keluarga itu akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama-sama dalam satu rumah. Keluarga Matsuura ternyata memiliki seorang anak laki-laki bernama Yuu yang sebaya dengan Miki.

Sejak awal, Miki sudah menyukai Yuu, tetapi tampaknya Yuu tidak bersungguh-sungguh menyukai Miki. Di sekolah, Ginta, orang yang pernah menolak Miki dua tahun lalu, merasa cemburu terhadap Yuu. Ia mengatakan bahwa dulu ia menolak Miki karena kesalahpahaman dan sebenarnya ia menyukai gadis itu. Tetapi, ketika didesak untuk mengambil keputusan, ternyata Miki memilih Yuu. Kisah cinta segitiga ini bertambah rumit ketika Arimi, mantan pacar Yuu, muncul. Sementara itu, Akizuki Meiko, sahabat karib Miki, sedang menghadapi persoalan karena ia menyukai gurunya, Shinichi Namura, suatu hal yang dianggap tabu untuk dilakukan.

Tokoh-tokoh

Koishikawa Miki: Gadis yang polos dan lugu yang pandai main tenis tetapi tak pandai memasak.

Matsuura Yuu: Anak pasangan Matsuura yang tinggal bersama-sama keluarga Miki.

Suou Ginta: Teman yang pernah disukai Miki namun menolak gadis itu dua tahun lalu.

Arimi: Mantan pacar Yuu.

Rokutanda: Teman satu sekolah Arimi yang menyukainya namun cintanya tak berbalas.

Meiko: Sahabat karib Miki yang menyukai gurunya.

 

Info