weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Metamo Kiss

Sinopsis Komik Metamo Kiss

Sinopsis :

Sejak kecil, Kohanamaru Taki tinggal dengan neneknya. Kini, setelah sang nenek meninggal, ia harus kembali ke rumah orangtuanya di Tokyo. Ternyata, keluarga Taki punya keunikan. Mereka bisa bertukar tubuh dengan calon jodoh mereka. Caranya, dengan kontak fisik. Dalam kasus Kohanamaru, pertukaran tubuh akan terjadi kalau ada ciuman. Nah, bagaimana reaksi gadis itu saat tubuh mereka tertukar secara tak sengaja?!

Sepertinya, rahasia pertukaran tubuh Kohanamaru dan Nanao diketahui oleh seseorang… Temen sekolah mereka, seorang gadis kutu buku bernama Madoka Shishihara. Ia mulai mengikuti setiap gerak-gerik Nanao dan Kohanamaru. Madoka juga bahkan mendekati Konatsu, saudara kembar Kohanamaru. Ada maksud terselubung apa di balik tingkah lakunya yang mencurigakan itu?

Setelah Konatsu pergi ke Amerika Nanao dan Kohanamaru jadi makin sering bersama. Tapi, bukan berarti kesempatan untuk Kohanamaru menjadi semakin besar. Banyak teman sekolah mereka yang juga menyukai Nanao, dan siap merebut hatinya! Lalu, ada rahasia besar apa yang tertulis di buku keluarga Taki tentang Kohanamaru dan jodohnya?

Ceritanya unik dan kita bisa terbawa suasana. Kadang kita bisa meresa kasihan, sedih, senang, dan kesal. Cowoknya lumayan cakep dan keren. Belum lagi kecerobahan seorang cowok yang bisa bikin kita ngakak gk jelas. Hahaha. Kalian pasti penasaran sama kelanjutannya.

 

Info