weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Miracle Ball

Sinopsis Komik Miracle Ball

SMP Mushashimaru 3 adalah sebuah SMP yang mempunyai klub baseball sekolah sangat lemah dan para pemainnya sebagian merupakan kelompok berandalan yang sulit diatur. Hal ini membuat Klub tersebut dibenci oleh kepala Sekolah yang berniat hendak membubarkan klub Baseball tersebut.

Sasaki Kyuujiro adalah seorang anak yang lemah dalam hal olah raga, namun ia sangat menyukai Baseball. Dihari pertamanya bersekolah, ia sudah diganggu para berandalan yang tidak lain adalah para anggota klub baseball. Mereka mengambil Bola Baseball milik Sasaki yang telah ditanda tangani oleh Matsuki, seorang atlit baseball profesional. Disaat itulah ia dibantu oleh Miyamoto Fumetsu, seorang anak yang berkat latihan dari kakek angkatnya membuat ia mampu memainkan Baseball dengan hebat.

Sebenarnya Fumetsu ingin Masuk ke SMP Mushashimaru 1 yang mempunyai Team Baseball tingkat Nasional, namun ia malah kesasar ke SMP Mushashimaru 3. Karena kesalahan itu awalnya ia urung bergabung dengan Klub Baseball Mushashimaru 3. Namun Atas bujukan Sasaki, maka Miyamoto mau bergabung dengan Klub baseball Mushashimaru 3 dan mencegah Kepala sekolah untuk membubarkannya.

Disinilah dimulailah perjuangan Sasaki untuk menjadi seorang pemain Baseball yang tangguh dengan bantuan dari Miyamoto serta teman-temannya dari klub baseball Mushashimaru 3, serta mulai merasakan apa yang sesungguhnya terjadi pada klub baseball SMU tersebut.

 

Info