weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Nice Summer

Sinopsis Komik Nice Summer

Cerita berpusat di dua tokoh utama, Natsume dan Rui, yang bisa dibilang bagai langit dan bumi. Natsume hanya gadis biasa yang sepertinya sering terkena imbas dari perbuatannya sendiri ataupun orang lain. Ia tiba-tiba bertemu dengan adik sahabatnya di sekolah, Rui, yang saat itu sudah menjadi model majalah. Rui yang egois dan bisa dibilang tidak punya hati ini akan mengalami banyak perubahan seiring waktu yang ia habiskan dengan Natsume.

Disini penulis sangat suka dengan Emiko sensei yang mampu menyuguhkan problem-problem sederhana antar hubungan sesama manusia dan menggalinya menjadi sesuatu yang dalam dan berarti. Dari segi Art Work, Emiko sensei memiliki ciri khasnya tersendiri melalui garis-garis realism yang ia torehkan kepada gambarnya. Sensei juga termasuk mangaka yang tidak takut untuk keluar dari negri-nya jika kita berbicara tentang tokoh-tokoh yang ia buat. Paris dan Inggris adalah salah satu setting background yang sensei tampilkan dalam Nice Summer.

 

Info