weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Oh My Darling

Sinopsis Komik Oh My Darling

Ini adalah kisah 3 babak romantika kehidupan cinta Hikaru Morinaga (15 tahun) dengan Shinpei Akechi (23 tahun), dimana keduanya harus merahasiakan pernikahan mereka dimata masyarakat karena status mereka berdua sebagai seorang murid dan seorang pengajar di sekolah yg sama. Cukup kesal juga dengan sikap egois dan manja Hikaru yg tak ada habisnya (inilah yg menjadi daya tarik kisah ini). Untunglah Shin yg keren dengan sikapnya yg dewasa dapat mencairkan sikap negatif Hikaru (Hatiku tercuri oleh Shin. Jadi ingin diperhatikan, dilindungi dan dicintai sepenuh hati seperti halnya Hikaru oleh Shin.


BABAK 1 (Hikaru kelas 1 SMU)

Hikaru gadis yatim piatu yg hidup bersama kakek dan neneknya. Tapi Hikaru ini praktisnya dibesarkan oleh Shin, pemuda tetangga yg selalu memperhatikan dan melindungi Hikaru sejak lahir terutama saat kedua orangtua Hikaru mengalami kecelakan dan meninggal.
Saat sang kakek divonis akan meninggal karena penyakit yg diderita sang kakek, Hikaru dipaksa untuk menikah dengan orang yg tak dicintainya. Melarikan diri, mencari Shin dan meminta Shin menikahinya. Jadilah mereka menikah dengan restu sang kakek.
Konflik terjadi saat Shin yg seorang guru ditempatkan oleh sang kakek untuk mengajar di sekolah Hikaru yg memiliki peraturan ketat tak boleh berpacaran (bagaimana ini...? Mereka bukannya berpacaran, mereka pasangan yg menikah...). Dan sang nenek selaku direktur sekolah yg sedari awal memang tidak menyetujui pernikahan Hikaru dan Shin selalu berusaha memisahkan mereka berdua.
Munculnya Kodoi, pemuda satu kelas dengan Hikaru dan mengetahui rahasia percintaan Hikaru dengan Shin membuat Hikaru semakin tak pasti akan perasan Shin terhadap dirinya. Bukan itu saja, Kodoi mulai menunjukkan perasaan cinta pada Hikaru setelah melihat keteguhan Hikaru dalam mencintai Shin dan mulai melakukan hal hal agar Hikaru berbalik mencintai Kodoi dan melupakan Shin.

 

Info