weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: sinopsis komik Ohagi Number One

sinopsis komik Ohagi Number One

Kebayang enggak kalau harus merawat seekor anjing yang lincah tapi takut dengan anjing? Inilah yang dialami Rika.

Ohagi, si anjing usil dan menggemaskan. Foto: Chris Indra
mau Rika harus merawat Ohagi, anjing pemberian kedua orang tuanya. Kalau tidak, uang jajan Rika akan dipotong. Huaaa, kasihan!
Kekacauan pun dimulai. Ohagi sering mengaggetkan Rika dengan suaranya. Apalagi saat mengajak Ohagi jalan-jalan. Ada saja ulah Ohagi yang membuat Rika kesal. Sampai suatu saat, Rika bertemu dengan Yamamato, pujaan hatinya.

Nah, ternyata Yamamato pecinta binatang. Ia juga suka dengan Ohagi. Mereka berdua pun langsung akrab. Sementara itu Rika bingung, karena ia tidak suka anjing. Tapi untuk merebut hati Yamamato, ia harus berusaha untuk menyukai Ohagi.
Uppps, bukan hanya itu saja masalahnya! Ada maling yang berusaha menyelinap ke rumah Rika. Padahal orang tua Rika sedang tugas ke luar negeri. Huaaa, apa yang bakal terjadi, nih? Bagaimana nasib Rika dan Ohagi? Lalu berhasilkah ia merebut hati Yamamato?

 

Info