weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Pedang Bintang

Sinopsis Komik Pedang Bintang


"Tahun 1984 Takeshi Maekawa mulai mengarang Kungfu Boy, kemudian dilanjutkan dengan Break Shot. Dan karya terbarunya berjudul Pedang Bintang. Dalam Pedang Bintang, ia menceritakan tokoh Nagahisa Amachi seorang samurai yang disewa untuk berperang! Selain itu ia juga membalaskan dendamnya pada seseorang yang telah membunuh keluarganya."

"Nagahisa Amachi seorang samurai sewaan yang telah malang melintang di medan pertempuran! Dia tengah mencari musuh yang sangat dibencinya, seorang pangeran perang yang ada bekas luka di pipinya!! Karena orang itu telah membunuh keluarganya dengan menggunakan 'Pedang Bintang' buatan ayahnya."

Nagahisa Amachi seorang samurai sewaan berhasil menyelamatkan seorang gadis dari kejaran prajurit orang-orang Hatani. Gadis tersebut ternyata adalah putri Mizuki yang berhasil melarikan diri ketika benteng Marutani diserang. Raja benteng Marutani, Heihachi Kakimoto ayah dari putri Mizuki tewas terbunuh di tangan Mitsumaru Yamato, orang yang sama yang telah menghabisi keluarga Nagahisa. Untuk mengalahkan Mitsumaru, Nagahisa mencari seorang pandai besi terkenal bernama Kotetsu Izumi yang juga teman ayahnya, Ganze. Nagahisa meminta bantuan Kotetsu untuk membuat pedang bintang lainnya. Namun Mitsumaru tidak membiarkan begitu saja dan segera menangkap Kotetsu dan Mizuki.

Komik ini memiliki cerita yang sangat seru tentang perjuangan Nagahisa dalam mencari pembunuh keluarganya, Mitsumaro yang sadis. Dengan menggunakan pedang bintang buatan ayahnya, Mitsumaro bertindak semena-mena. Untuk menghentikannya Nagahisa harus melawannya dengan pedang bintang lainnya. Salah satu komik karya Takeshi Maekawa yang sangat menarik untuk dibaca.

 

Info