weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik PEDANG TUJUH BINTANG

Sinopsis Komik PEDANG TUJUH BINTANG

"Hikoza mendapat informasi tentang seorang laki-laki yang kemungkinan adalah ayah kandungnya. Kemudian ia dan teman-teman serta ayahnya melakukan perjalanan ke Echigo, untuk mencari jejaknya. Tetapi di tengah perjalanan ia berhadapan dengann rombongan samurai jahat yang memeras rakyat. Pemimpin rombongan itu memiliki ciri yang sama dengan laki-laki yang dicarinya, memiliki tiga goresan luka di pipi kiri...."

Hikoza sejak kecil diasuh oleh ayah angkatnya, Kahee Daidouji. Namun diam-diam Hikoza merindukan keberadaan orang tua sebenarnya. Dalam pesta perayaan musim gugur Saiga, rombongan sandiwara keliling di ganggu oleh gerombolan penjahat. Hikoza tidak bisa tinggal diam, dia mematahkan pedang lawannya dengan memakai pedang 7 bintang. Kepala rombongan sandiwara teringat dengan pedang 7 bintang yang pernah ditemuinya sekitar 20 tahun yang lalu. Seorang pria telah menolongnya dari serangan beruang dengan menggunakan pedang tersebut. Ciri-ciri orang tersebut, dipipinya terdapat tiga garis luka akibat cakar beruang. Karena menganggap ini masalah pribadi, Hikoza memutuskan untuk pergi seorang diri mencari ayah kandungnya, namun diam-diam kedua sahabatnya yaitu Hiryuu dan Kogenta serta ayah angkatnya sudah menanti untuk ikut bersama.

Komik ini memiliki cerita yang sangat seru. Tentang persahabatan dan perjuangan tiga sahabat yaitu Hikoza, Hiryuu dan Kogenta yang dijuluki Tiga Sekawan Angin Puyuh. Ayah angkat Hikoza yaitu Kahee Daidouji juga ikut serta dalam petualangan ini walaupun dirinya mengidap penyakit parah. Kahee meminta Kogenta untuk merahasiakan penyakitnya, karena dia tidak ingin menghalangi niat Hikoza mencari orang tua kandungnya.

 

Info