weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Psychic Girl

Sinopsis Komik Psychic Girl

Ceritanya dimulai dari kedatangan Mikoto ke Tokyo. Dia merasakan aura hijau yang kuat, jadi dia mendatangi pohon besar dan bicara padanya, kebetulan Haruya yang sedang tidur di atasnya menertawakan Mikoto, lalu pergi dengan cuek. Saat penerimaan murid pindahan, Mikoto nyaris telat, ketua OSIS Tadami langsung memeluknya ketika melihat Mikoto itu cewek yang manis.

Kemudian Mikoto sekelas dengan Haruya, bertemu dengan Madoka, Yu, dan Shouhei. Tadami melihat bahwa Mikoto punya kemampuan spesial.
Ada kasus yg menyebabkan kuda2 dari klub (entahlah) lepas, Mikoto berjaga di kandang kuda bersama kudanya, Titan. Lalu datanglah mereka berlima (yang punya kemampuan spesial tadi) mengatakan bahwa Mikoto adalah Guardian keenam. akhirnya Mikoto tahu bahwa the Guardians ini punya masalah rumit dengan Demon.

Dalam cerita selanjutnya, Mikoto menyukai Haruya, yang setiap kali bersentuhan dengan orang, akan lemas. satu2nya orang yg bisa menyentuh Haruya adalah Madoka. Kasus-kasus lain terjadi dan melibatkan mereka dan Demon itu. Demon itu memiliki aura sedih. Demi menolong Demon, Mikoto memutuskan untuk keluar dari Guardian Angel.

 

Info