weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SAMURAI X

Sinopsis Komik SAMURAI X

"Kira-kira 140 tahun lalu sejak pemerintahan Bakufu ( pemerintah yang dipimpin Shogun ) dilaksanakan. Di tengah-tengah suasana yang kacau, disuatu tempat di Tokyo ada seorang ksatria yang digelari "Battosai si Pembantai". Pemuda itu merintis jalannya di "zaman Meiji" melalui pedangnya yang penuh darah, membantai setiap musuhnya dalam setiap peperangan. Dan ketika perang penuh darah itu berakhir, dia menghilang. Hal itu membuat namanya tetap dikenal sebagai "Yang Terkuat" biarpun zaman terus berganti. Kemudian dimulailah cerita roman ini dari pusat Kota Tokyo Tahun Meiji 11."

Kenshin Himura yang digelari Battosai si Pembantai dan termasuk salah seorang ksatria yang nenyukseskan restorasi Meiji di Jepang, memutuskan untuk melarang dirinya membunuh orang dengan membalikkan mata pedangnya. Namun, walaupun begitu dirinya tetap menjadi legenda sebagai samurai terkuat diantara yang kuat. Setelah restorasi Meiji berdiri, Kenshin menjadi pengembara.

Diawal petualangannya Kenshin membantu Kaoru Kamiya mempertahankan dojo peninggalan sang Ayah yang ingin direbut oleh dua bersaudara Hiruma dan mengalahkan mereka. Kenshin juga menyelamatkan Yahiko Myojin dari Yakuza dan membawa Yahiko untuk tinggal di dojo sebagai murid Kaoru Kamiya. Namun dua bersaudara Himura berhasil kabur dari penjara dan menyewa si petarung yang suka membuat onar bernama Sanosuke Sagara, yang kelak akan menjadi sahabat karib Kenshin.

Komik ini mempunyai cerita yang sangat seru dan bagus. Kenshin yang berwajah lugu dan suka disuruh-suruh Kaoru ke pasar dan mencuci, diam-diam ternyata mantan pembunuh sadis "Battosai", siapa yang menyangka..?

 

Info