weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik STRANGE TALES OF TOKYO

Sinopsis Komik STRANGE TALES OF TOKYO

"Peristiwa pembunuhan misterius yg memakan banyak korban membuat Shintaro Hirakawa, seorang wartawan berita harian ibu kota, bertekad menyelidikinya.
Dibantu temannya Manzo, penelusuran mereka sampai pada korban bernama Tsunehiro Takatsukasa.
Penyelidikan Shintaro dan Manzo untuk mencari si pembunuh misterius, malah membawa mereka pada konflik dan intrik yang terjadi dalam keluarga Takatsukasa".

Komik ini bercerita tentang peristiwa-peristiwa janggal yang terjadi di Tokyo, pembunuhan-pembunuhan dimalam hari yang dilakukan oleh samurai penjagal yang diawali oleh penampakan kepala terbang tanpa badan, manusia iblis api yang terbakar habis setelah mendorong korban dari bangunan yang tinggi, juga pembunuhan yang dilakukan putri kegelapan wanita cantik memakai kimono.

Kejadian-kejadian ini menimbulkan rasa penasaran Shintaro seorang wartawan harian ibu kota. Dengan bantuan Manzo mereka mencoba memulai penyelidikan ini, sampai akhirnya mereka menemukan korban-korban yang berhubungan dengan keluarga ternama Takatsukata.
Semua kejadian aneh tersebut pada akhirnya nanti dapat dipecahkan oleh Shintaro dan Manzo.

 

Info