weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Sweet Death

Sinopsis Komik Sweet Death

"Siapa yang tidak takut menghadapi kematian? ada yang menyongsong, menyesali, dan menerima kematian. Thanatos bertugas untuk menjemput siapa saja yang telah meninggal. Namun, Aphrodite menganggap Thanatos harus dilenyapkan karena kehidupan akan lebih baik tanpa kematian.... Benarkah demikian?"

Komik ini merupakan salah satu karya komikus lokal kita dan di luar dugaan ternyata cerita komik ini bagus. Setiap cerita dalam komik ini walaupun pendek tapi meninggalkan kesan yang manis dan enak dibaca. Berikut cerita diantaranya.

- Fly High
Bercerita tentang Petter, siswa SMU yang sering kali mengalami hal yang tidak mengenakkan. Di sekolah dia selalu di cemooh dan di bully sedangkan di rumah, kedua orang tuanya selalu menekannya agar dia bisa mendapat nilai bagus. Sampai akhirnya Petter menyadari bagaimana seandainya dirinya tak ada dan memutuskan untuk bunuh diri. Walaupun Thanatos sudah mencegahnya namun Petter tetap tidak peduli.

- Sweet Death
Bercerita tentang Eve Marion yang sedang bingung karena menerima pernyataan cinta dari Arthur, sahabatnya sejak dari SD. Eve memutuskan untuk menerima cinta Arthur dan berencana memberi cokelat kepada Arthur di hari Valentine. Namun dalam perjalanan menuju kesana terjadi kecelakaan yang menyebabkan cokelat Valentine-nya rusak. Kejadian ini membuat Eve sangat sedih dan duduk sendirian di kursi taman. Kesedihan Eve mengundang Thanatos datang untuk menghiburnya.

- Last Hour
Bercerita tentang Stephanie yang terbaring sakit di RS karena penyakit Leukemia. Thanatos datang menjenguknya dan mewujudkan keinginan Stephanie untuk keluar dari RS pulang ke rumah karena ada sesuatu yang belum diselesaikan oleh Stephanie.

- End of You
Bercerita tentang Aphrodite, dewi cinta yang tidak menyukai Thanatos. Dia memerintahkan para Destiny pemintal takdir manusia untuk menyekap Thanatos. Baginya keberadaan Thanatos hanya membawa kesedihan bagi manusia.

 

Info