weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik A THOUSAND HEARTBEATS

Sinopsis Komik A THOUSAND HEARTBEATS

"Kenapa dulu aku menoleh kepadanya...? Seandainya waktu itu aku tak melihatnya... Sejak saat itu... Nasib pun memulai pusarannya, mengikuti gerakan komidi putar. Membawa serta seribu debaran jantung..."

"Miyu yang berziarah ke makam ibunya melihat seorang pemuda melemparkan buket bunga mawar ke makam sebelahnya. Itulah pertemuan pertama Miyu dengan Ryo. Miyu yang tak percaya adanya cinta sejati, pada saat itu tersadarkan akan rasa cinta yang tumbuh di dalam dirinya. Ryo yang pindah ke sekolah Miyu menyatakan cintanya pada Miyu dan memberikan kalung berbandul biru padanya. Dengan begini mereka mulai pacaran, tapi sebelum sempat merasakan kebahagian, Ryo menyatakan ingin putus secara sepihak. Miyu yang bingung menerima pernyataan cinta Kikuchi dan sering jalan bareng. Tetapi, Miyu masih belum bisa melupakan Ryo. Miyu mendengarkan hal yang sangat mengejutkan dari mantan teman sekelas Ryo, yaitu tentang Shizuka, mantan pacar Ryo yang sudah meninggal. Dan Shizuka ternyata sangat mirip dengan Miyu..."

Komik ini bercerita tentang Miyu, siswi SMU yang cantik dan juga seorang model. Selama ini Miyu selalu menutup hatinya dari para pria yang mendekatinya, penyebabnya rasa trauma akibat perselingkuhan ayahnya, sampai mengabaikan ibunya hingga meninggal. Pertemuannya dengan Ryo membuka hati Miyu, namun Ryo dihantui rasa bersalah yang membuatnya selalu menjauhi Miyu. Ryo merasa Miyu mirip dengan Shizuka, mantan pacarnya yang meninggal karena bunuh diri.
Cerita percintaan komik ini lumayan menghibur, di akhir cerita ada sedikit twist yang membersihkan semua kesalahpahaman yang terjadi.

 

Info