weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Undead

Sinopsis Komik Undead

"Apa yang terjadi seandainya orang yang kau sayangi hidup kembali? Terjadi fenomena misterius dimana manusia yang sudah meninggal yang masih menyisakan ganjalan akan hidup kembali sebagai Zombi. Begitu keinginan mereka terpenuhi, tubuh mereka akan membusuk dan lenyap. Ini kumpulan kisah tentang para Undead dan ganjalan hidup mereka!!"

Meski hanya 1 jilid namun komik ini memiliki cerita yang bagus dan menyentuh hati. Dari judulnya mungkin mengira jika komik ini adalah komik horror tentang Zombi atau misteri. Ternyata bertolak belakang, disini digambarkan sisi manusiawi tentang mayat yang hidup kembali. Ceritanya tidak digambarkan terlalu serius namun diselipkan beberapa kelucuan-kelucuan akibat tingkah mayat hidup. Dalam 1 buku terdiri dari beberapa cerita pendek berkisah tentang mereka yang sudah mati namun hidup kembali karena merasa ada yang belum diselesaikan di dunia. Perbedaannya dengan manusia biasa adalah tubuh mereka sudah mati dan perlahan mulai membusuk. Ada yang menyadari jika mereka sudah mati namun ada juga yang tidak. Penyelesaian masalah mereka di dunia inilah yang menjadikan cerita komik ini menjadi bagus dan menyentuh.

 

Info