weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Wind, Sea and MOAI

Sinopsis Komik Wind, Sea and MOAI

"Mimpi itu datang terus setiap malam. Tempat yang asing namun terasa dekat di hati. Nyanyian angin yang bertiup disana membawaku ke masa lalu. Perpisahan menyedihkan dengan Moai...."

Komik oneshot ini memiliki beberapa cerita misteri yang menghibur. Seperti kebanyakan komik karya Ryoko Takashina yang terkadang memasukkan unsur misteri yang melibatkan sejarah didalamnya. Berikut cerita diantaranya.

- Wind, Sea & Moai
Bercerita tentang Mana Nishimura yang selalu bermimpi berada disuatu tempat yang tenang dengan jejeran patung-patung besar. Mana penasaran dengan mimpinya dan mengira tempat tersebut adalah Tahiti, tempat lahirnya. Bersama Ryu, kakak angkatnya, berdua mereka berangkat menuju Tahiti. Dari sana mereka melanjutkan perjalanan ke pulau Easter tempat patung-patung besar dalam mimpinya berada. Tempat yang akan menjelaskan semua kejadian dalam mimpinya.

- Phantom of Vilcabamba
Bercerita tentang Kazuko, gadis muda yang ikut penelitian suku Inca. Pesawat kecil yang ditumpanginya terjatuh di lembah Vilcabamba, hutan yang dipercayai penuh dengan arwah penasaran suku Inca. Kazuko terpisah dari rombongan setelah mendengar suara misterius yang memanggilnya. Begitu sadar dia telah berada di sebuah tempat yang begitu familiar bagi dirinya.

- Legacy of Ryujin
Bercerita tentang Saeko yang sedang liburan di sebuah desa kecil. Tengah malam dirinya didatangi seorang pemuda yang ditemuinya tadi siang. Dia diajak ke tempat tinggal keluarga Ryujin dimana Saeko menerima sebuah warisan kalung batu jade naga dari pak Ryujin. Semula Saeko menganggap peristiwa itu hanyalah mimpi namun kenyataannya kalung itu berada di lehernya. Bahaya mulai mengincar karena keluarga Ryujin lain yang tidak setuju menginginkan kalung tersebut.

- Jade of The Dragon
Masih bercerita tentang Saeko, 2 tahun setelah menerima pusaka keluarga Ryujin. Kalung pusaka Ryujin terjatuh dan dipungut oleh seorang pemuda berwajah buruk rupa bernama Noboru. Saeko mendatangi kediaman Noboru untuk meminta kembali kalungnya. Namun setelah mendengar permohonan Noboru, Saeko bersedia meminjamkan kalung tersebut untuk beberapa hari.

 

Info