weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Yokohama

Sinopsis Komik Yokohama

Kisah seorang gadis yatim piatu bernama Uno yang diangkat menjadi pengasuh anak gadis keluarga Kanou, Mariko. Keduanya bersahabat dan mencintai pemuda yang sama, Shintaro. Shintaro melanjutkan sekolah ke Amerika/Jerman untuk menjadi seorang dokter.

Ketika keluarga Kanou bangkrut karena ayah Mariko meninggal dan kakaknya tidak becus mengurus bisnis keluarga, Mariko berusaha mencari pinjaman kesana-sini dan bertemu dengan Ryusuke Kai, dengan syarat Mariko mau menikahi dirinya. Mariko sanggup dan meminta Uno untuk menyusul Shintaro. Uno sampai di Amerika dan membantu Shintaro mengurus pasien-pasien imigran, lambat laun Shintaro pun jatuh cinta pada Uno.

Mariko yang tadinya terpaksa menikahi Ryusuke pun akhirnya menyadari telah mencintai Ryusuke setelah hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Mariko yang sukses besar mengurus bisnis keluarganya pun dengan setia mendampingi Ryusuke bahkan ketika perusahaannya bangkrut, dan dikaruniai seorang putri. Uno dan Shintaro juga akhirnya menikah.

 

Info