weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Marquis to Marry / Memikat Hati Sang Marquis

A Marquis to Marry / Memikat Hati Sang Marquis

Synopsis :
Alexander Mitchell Raceworth, Marquis of Raceworth keempat, alias Race, adalah pria idaman setiap wanita. Meskipun ia menolak untuk terjebak dalam sebuah pernikahan, Race selalu berharap suatu hari nanti ia akan jatuh cinta. Tapi tak pernah tebersit dalam pikirannya bahwa ia akan jatuh cinta kepada seorang janda yang cantik luar biasa, penuh percaya diri, dan seumur dengannya, seperti Susannah.

Susannah Brookefield, Dowager Duchess of Blooming, seorang wanita terhormat yang kecerdasan, keberanian, serta gelarnya melebihi Race. Setelah menjauhi kehidupan kota yang gemerlap selama bertahun-tahun, ia datang ke London dengan sebuah misi. Ia ingin memenuhi permintaan ibunya untuk mendapatkan kembali mutiara Talbot, harta keluarga mereka yang hilang dicuri, yang kini diwarisi oleh Race dari sang nenek, Lady Elder. Susannah bersedia menempuh segala cara untuk mendapatkan mutiara tersebut, bahkan jika harus berdekatan dengan Race.

Karena skandal yang pernah dialaminya di masa lalu, Susannah tidak berencana untuk jatuh cinta dan dipermalukan lagi. Sayangnya, itulah yang terjadi saat ia semakin dekat dengan Race. Sementara itu, Race pun merasa Susannah tidak saja memutarbalikkan dunianya, tapi wanita itu juga telah membuat dunianya luluh lantak. Namun, ketika mutiara Talbot dicuri, Race terpaksa meragukan Susannah. Haruskah Race melupakan cintanya terhadap Susannah yang telah mencuri hatinya? Dapatkah Susannah melupakan cinta yang dirasakannya terhadap Race setelah tuduhan kejam pria itu?

 

Info