weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Heart So Wild / Cinta Sang Indian

A Heart So Wild / Cinta Sang Indian

Synopsis:
Courtney Harte yang kehilangan ayahnya akibat serangan Indian empat tahun yang lalu melihat foto seseorang yang mirip ayahnya terpampang di sebuah suratkabar. Dengan hanya bermodalkan petunjuk samar-samar itulah Courtney bertekad untuk mencari ayahnya yang berada di suatu tempat di teritori Indian. Namun, ia membutuhkan seorang pemandu yang bisa melindungi dan mengantarnya dengan selamat serta mengetahui seluk beluk wilayah tersebut. Orang itu bernama Chandos.

Chandos, seorang jago tembak yang kejam dan dingin, bersedia mengantar Courtney ke tempat tujuannya. Selama perjalanan, Courtney perlahan-lahan menyadari kalau di balik sikap Chandos yang kasar ternyata tersimpan masa lalu kelam yang terus menghantui dan menyiksa pria itu hingga menjadi seperti sekarang. Sikap Chandos yang menjaga jarak membuat Courtney takut, namun mata biru Chandos juga memerangkap Courtney dalam pesonanya. Di lain pihak, Chandos tidak bisa melupakan Courtney sejak pertemuan pertama mereka, dan ia merasa terikat dengan gadis itu.

Siapakah Chandos sebenarnya? Hubungan apa yang ia miliki dengan Courtney? Dan apakah Courtney mampu menyembuhkan luka hati Chandos sekaligus meyakinkan laki-laki itu akan ketulusan cintanya? Dengan tragedi kelam masa lalu yang terus menghantui mereka, Chandos dan Courtney harus berjuang untuk menemukan kebahagiaan sejati.

 

Info