weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Beyond The Darknes / Panggilan Takdir sang Ratu

Beyond The Darknes / Panggilan Takdir sang Ratu

Synopsis:
Bagi Salvatore Giuliani, sang Raja Were, tidak ada yang lebih penting daripada menyelamatkan kawanannya dari ancaman kepunahan. Dan setelah pencarian selama tiga puluh tahun, Salvatore harus kecewa karena kedua wanita pureblood yang ditemuinya sebelumnya lebih memilih pasangan mereka masing-masing. Salvatore hampir kehilangan harapan sampai ia menemukan Harley yang mampu membangkitkan ikatan kuno yang telah hilang selama berabad-abad.

Harley adalah satu dari empat wanita pureblood yang tidak memiliki kemampuan perubahan yang diculik dari Salvatore tiga puluh tahun silam oleh Caine, seorang cur ambisius. Seumur hidupnya, Harley diberitahu Caine bahwa sang raja were telah membunuh saudari-saudarinya dan sekarang menghendaki nyawanya. Namun, saat ia bertemu Salvatore, pria itu tidak seperti yang digambarkan Caine selama ini. Harley merasakan sesuatu dalam diri Salvatore yang mengusiknya, selain ketampanan dan arogansi pria itu. Dan ia pun mulai meragukan apa yang diyakininya selama ini.

Demi mengungkap kebenaran, Harley dengan enggan mengikuti Salvatore yang malah menyeretnya dalam pertempuran yang menentukan masa depan bangsa were. Dengan banyaknya bahaya yang menghadang mereka, Harley perlahan merasakan kepedulian terhadap Salvatore. Di pihak lain, walaupun prioritas utamanya adalah menyelamatkan bangsa were, Salvatore tidak bisa menyingkirkan Harley dari benaknya. Sanggupkah Salvatore mengorbankan kawanannya demi Harley? Akankah Harley menyingkirkan keraguannya dan melepas kebebasannya demi Salvatore?

 

Info