weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Defy Not The Heart / Biarkan Hati Memilih

Defy Not The Heart / Biarkan Hati Memilih

Synopsis :
Ranulf Fitz Hugh kehilangan haknya yang sah karena terlahir sebagai anak di luar nikah. Karena itu, setelah menjadi knight, ia berambisi untuk memiliki Farring Cross, sebidang tanah yang sudah lama diidamkannya. Untuk itu ia harus melaksanakan tugas terakhirnya sebagai prajurit bayaran, yakni membawa Reina de Champeney dan menyerahkannya kepada Lord Rothwell.

Lady Reina de Champeney of Clydon adalah wanita mungil pewaris tunggal Kastil Clydon. Ia berhasil menjalankan kastil selama ayahnya pergi berperang. Selama itu pula ia bisa menolak lamaran para pria yang bermaksud menikahinya karena harta kekayaannya semata. Hingga kabar tentang kematian ayahnya tiba, dan kastilnya mulai menghadapi serangan pasukan tidak dikenal. Reina pun berpikir untuk menerima pria pertama yang datang menyelamatkan dirinya dan juga kastilnya. Ia tidak pernah menduga kalau Ranulf adalah orangnya.

Menyadari bahwa pilihannya antara seorang pria tua serakah dan seorang kesatria tampan, Reina pun membujuk Ranulf untuk menikahinya dengan iming-iming kekayaan yang berlimpah. Sayangnya, Ranulf yang pernah punya pengalaman buruk dengan seorang wanita tidak bisa memercayai Reina begitu saja. Namun, tanpa Ranulf sadari, akhirnya ia terpikat juga pada Reina yang keras kepala dan suka memerintah. Sementara itu, Reina yang menikahi Ranulf hanya demi kastil dan rakyatnya juga mulai merasakan keinginan posesif terhadap suami yang selalu mencurigainya. Akankah Reina berhasil mendapatkan kepercayaan Ranulf? Bisakah Ranulf membuang masa lalunya demi wanita yang telah mengambil hatinya?

 

Info