weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Devoured by Darknes / Selubung Kelam Masa Depan

Devoured by Darknes / Selubung Kelam Masa Depan

Synopsis:
Laylah, yang berdarah setengah manusia setengah jinn, telah melarikan diri sepanjang hidupnya. Ia pernah diculik, disiksa, dan dipaksa melakukan shadow walk untuk mengambil sesuatu yang menjadi rebutan para iblis. Kali ini ia harus menyelamatkan diri dari kejaran eksekutor Oracle yang menginginkan kematiannya karena ancaman kekuatannya yang tidak stabil. Belum lagi ia harus melindungi seorang bayi yang membuatnya dikejar-kejar iblis lainnya.

Tane, sang Charon, adalah vampir berhati dingin yang menjadi algojo vampir-vampir yang membelot. Ia tidak pernah membiarkan emosi menguasai akal sehatnya. Tane tidak cukup bodoh untuk mengambil risiko terlibat secara permanen dengan wanita mana pun, apalagi wanita yang ditakdirkan membuat dirinya sendiri, dan siapa pun yang berada di sampingnya, berada dalam bahaya besar, seperti Laylah.

Tane tidah tahu bagaimana Laylah membangkitkan gairah tergelapnya, atau bagaimana Laylah berhasil memesona dirinya sampai menjadi bodoh dan sembrono. Sementara Laylah yang tidak pernah terikat dengan apa pun mulai merasakan ketergantungan kepada Tane dan tidak bisa membiarkan Tane berkorban demi dirinya. Manakah yang akan dipilih Laylah, menyelamatkan Tane atau masa depan? Akankah Tane mengabaikan hukum dunia iblis dan membahayakan yang lain demi mendapatkan Laylah?

 

Info