weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Joining / Penyatuan Kasih

Joining / Penyatuan Kasih

Synopsis:
Milisant Crispin memiliki kemampuan menjinakkan hewan dan ahli berburu dengan anak panah yang membuatnya menyesali bahwa ia terlahir sebagai anak perempuan. Akan tetapi hanya ada satu hal yang lebih dibencinya daripada hal tersebut, yaitu calon suaminya, Wulfric de Thorpe, yang hampir membuatnya cacat pada pertemuan pertama mereka bertahun-tahun lalu. Wulfric juga telah membunuh elang peliharaan Mili. Mili jelas tidak ingin menyerahkan kehidupannya di tangan seorang pria kasar yang senang menggunakan kekerasan itu.

Wulfric de Thorpe, pewaris gelar Earl of Shefford, telah ditunangkan dengan putri sahabat ayahnya sejak ia masih berusia tiga belas tahun. Ia berusaha menunda pernikahan mereka karena pertemuan pertamanya dengan wanita itu menjadi sebuah bencana yang terus melekat dalam ingatannya. Akan tetapi, ayahnya bersikeras bahwa pernikahan harus dilangsungkan saat ia menginjak usia dua puluh lima tahun. Dengan enggan, Wulfric pun menjemput calon istrinya yang ternyata tidak berubah sama sekali dari bayangannya setelah sekian tahun lamanya.

Wulfric masih tidak senang kepada Mili dan ragu perasaannya akan berubah. Mili bahkan mengaku mencintai orang lain. Namun sikap protektif Wulfric mengalahkan ketidaksukaannya terhadap Mili setelah Mili hampir tewas dalam percobaan pembunuhan oleh orang yang tidak menginginkan penyatuan keluarga mereka. Dan walaupun masih berusaha untuk menggagalkan pernikahan mereka, Mili perlahan menyadari bahwa ia tidak bisa menemukan alasan untuk tidak jatuh cinta kepada Wulfric. Akankah Mili membuka hatinya untuk Wulfric? Mampukah Wulfric meyakinkan dirinya bahwa Mili adalah wanita yang tepat untuknya? Lalu, siapa orang yang berada di balik usaha untuk menggagalkan penyatuan mereka berdua?

 

Info