weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Kiss of the Night / Kecupan Malam

Kiss of the Night / Kecupan Malam

Synopsis:
Cassandra Peters adalah apollite terakhir keturunan langsung Apollo. Seperti apollite lain yang akan meninggal pada usia dua puluh tujuh tahun, sisa hidup Cassandra hanya sekitar delapan bulan lagi. Selama ini, Cassandra selalu dikejar-kejar oleh daimon Spathi yang mengincar nyawanya, karena menurut ramalan kutukan terhadap para daimon akan terangkat kalau Cassandra mati.

Wulf Trygvassen adalah seorang Dark Hunter yang membawa kutukan yang akan membuat orang melupakannya lima menit setelah bertemu dengannya. Wulf terpilih untuk melindungi Cassandra, karena jika Cassandra tewas, maka seluruh dunia akan hancur. Namun, Cassandra merupakan bagian dari ras yang telah Wulf buru selama berabad-abad, dan ini membuat mereka berdua tidak bisa saling memercayai begitu saja. Tapi, Cassandra merupakan satu-satunya orang yang tidak memiliki hubungan darah dengan Wulf yang mampu mengingat keberadaan Wulf. Selain itu, Cassandra selalu memperlihatkan keberanian dan ketabahan yang luar biasa yang mampu menyentuh hati Wulf yang sudah mati selama berabad-abad. Di lain pihak, Cassandra yang tidak ingin jatuh cinta karena hidupnya yang singkat, mulai menikmati kebersamaannya dengan Wulf dan menyadari kalau ia tidak ingin berpisah dengan Dark Hunter itu.

Apakah ada keajaiban yang bisa membuat Cassandra tidak terenggut dari sisi Wulf sebelum ulang tahunnya yang kedua puluh tujuh? Dan apakah cinta Cassandra sanggup membuat Wulf mendapatkan kembali jiwanya sekaligus membebaskannya dari kutukan?

 

Info