weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Ghost Sweeper Mikami

Ghost Sweeper Mikami

Ceritanya seorang Ghost Sweeper(GS) Reiko Mikami yang bekecimpung dalam bisnis pembasmian roh. DatanglahTadao Yokoshima sebagai asistennya si mikami n selalu menggoda mikami disertai ulah ulah pelecehan seksual gak jelas kepada mikami. Ingat, dalam komiknya Yokoshima dan Mikami adalah tokoh utama. Si cowok adalah pria mata keranjang yg tergila-gila pada semua cewek di dunia, asal cantik. Tapi si Mikami gemar berpenampilan seksi, gak waras pengarangnya.

Tokoh-tokoh ajaib lainnya Kinu, seorang hantu yang kemudian kembali jadi manusia. Emi Ogasawara, GS saingan Mikami. Dr. Chaos dan Maria, majikan dengannya robotnya. Pietro, vampir yang dibenci Yokoshima karena jadi pusat perhatian cewek-cewek SMA. Karasu, gurunya Mikami. Meiko Rokudo, lesbi yang cinta Mikami. Yakuchin, tukang obat gadungan. Putri naga kecil, cewek tapi di kepalanya ada tanduk. Hyakume, dema mata. Saijo, saingan cinta Yokoshima dan tokoh2 gak penting lainnya. Ini semua cerita khayalan harap dimengerti.

Cerita-cerita lucu, konyol dan gak waras mewarnai komik ini. Setiap kali Yokoshima mau berbuat amoral pada Mikami selalu dihajar oleh si cewek. Kadang-kadang Yokoshima berubah jadi pria sok romantis yang membius Mikami. Saking cintanya Yokoshima selalu melindungi Mikami sampe mempertaruhkan nyawanya. Makin seru aja ketika Yokoshima yang semula lemah berubah menjadi kuat berkat pikiran kotornya. Beda lagi Emi dengan Mikami meskipun awalnya bermusuhan tapi rukun ketika menghadapi musuh. Kepolosan seorang Kinu yang memiliki kemampuan mengendalikan arwah penasaran. Menunggak kontrakan rumahnya menjadi masalah Dr. Chaos yang bekerja apa saja sampe jadi kuli bangunan buat bayaran tuh rumah. Kesulitan Meiko Rudo mengendalikan 12 binatang dewanya yang kadang membuat onar. Ketegangan pertarungan Mikami cs. dengan si ratu ular Medusa yang berlarut-larut dan baru ‘dihabisi’ oleh batu ajaib Yokoshima di luar angkasa kisah pertaryngan di Bulan. Habis Medusa terbitlah Astaroth, musuh dari karma Mikami di masa lalu.

Pertempuran dengan Astaroth masih berlangsung sampe sekarang (maksudnya edisi 31). Mikami cs. di edisi 31 diberitakan menyerbu Astaroth hingga ke kutub selatan. Gak tanggung-tanggung kutub selatannya di ‘titik nol’.
Kadang kita selalu tertuju pada apa yang kebanyakan orang tuju, banyak orang ‘begini’ kita juga ikut-ikutan. Lupa bahwa ada juga sesuatu yang luput dari kebanyakan orang padahal bagus, kayak ni komik, karena kita belum ‘open minded’ sih. Lagu lama tentang persahabatan yang erat seperti Mikami dkk. dimana ada kawan sedang mengalami masalah kemudian datanglah berduyun-duyun kawan membantu. Hidup akan terasa indah. At least but not least, ketepatan Yokoshima dalam mengambil keputusan di saat genting dan keberaniannya mengambil resiko menjadikan Ghost Sweeper Mikami sebagai komik favorit

 

Info