weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Girl Boy

Sinopsis Komik Girl Boy

Komik ini ceritanya tentang seorang laki – laki yang ceritanya harus berubah menjadi seorang perempuan karena suatu hal.  Komik ini ada 7 vol yang ceritanya berbeda – beda.


Vol 1

Suatu hari seorang anak cowok tiba – tiba harus hidup sebagai cewek dan sebagai bintang idola.

Vol 2
Aku Kazuki Hoshikawa. Terlahir dan terbuang dari artis besar Haruka Onzora. Demi bertemu kembali dengan ibuku, aku nekat masuk ke dunia artis sebagai seorang cewek dan mengalami rentetan kejadian mengejutkan .... akupun belajar memahami mengenai arti cinta dan kebenaran.

Vol 3
Aku adalah Tachibana Yuzuki kelas 6 SD yang lahir di sebuah pulau kecil. Tak tahan oleh siksa kakak – kakakku, aku melakukan debut di dunia artis di dunia artis agar bisa kabur dari kakak – kakakku. Aku lalu tiba di Tokyo dan harus hidup sebagai bintang idola cewek.

Vol 4
Kupikir, jadi anak cewek lebih asik. Tapi aku, Mitsuru Shirohara, malah jadi diorbitin sebagai talen cewek! Gara – gara itu , aku jadi bingung’ persahabtanku’ sama Aisa, juga sama Sekka. Akhirnya, aku harus bertindak sebagai laki – laki dan bikin keputusan yang benar demi cinta dan persahabatan.


Vol 5
Aku adalah teman sekelas Uehara Akane yang punya kakak seorang bitang idola tenar yang dipaksa ayahnya. Untuk terjun juga ke dunia hiburan, Minoru memutuskan untuk menyamar jadi Cewek dan menemani Akane yang memulai debutnya.

Vol 6
Aku hikaru Tanigawa. Meski cowok, aku mirip Nozomi Aoba, Idola cewek. Gara – gara mirip , aku malah dipalsa jadi Nozomi palsu! Dan , demi penyamaran ini, ku g boleh cerita sama siapa – siapa, termasuk Nasuno, sahabatku yang juga fans Nozomi!

Vol 7
Aku Taichi, Cowok bersuara imut! Aku putuskan jadi dubber cewek .... Supaya bisa bertemu dengan cinta pertamaku! Tap, akuharus merahasiakannya dari sahabatku , Shun....



 

Info