weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Alone

Sinopsis Komik Alone

"Yuki, seorang gadis yang baru saja ditinggal ayahnya, merasakan kesepian yang amat sangat dan takut kalau ia akan terus sendirian. Sebelum meninggal, ayahnya meninggalkan secarik kertas berisi nama dan nomor telepon seseorang yang diyakini sebagai orang terakhir yang berhubungan dengan ibunya sebelum ibunya itu bunuh diri. Apa Yuki akhirnya akan menemukan jawaban soal kematian misterius ibunya!?"

Komik oneshot ini diluar dugaan memiliki cerita-cerita pendek yang melebihi ekspetasi saya. Semua ceritanya bernuansa kelam, depresi dan beberapa diantaranya sanggup mengharubirukan pembaca.  Berikut cerita diantaranya.

- Alone
Bercerita tentang Yuki yang kini sebatang kara setelah sang ayah meninggal. Sang ayah meninggalkan secarik kertas yang ditemukan dalam jaket sang ibu yang dikenakan saat meninggal karena bunuh diri. Setelah melewati beberapa hari, Yuki merasa secarik kertas inilah satu-satunya hubungan yang dia punya. Segera dia menghubungi Katsumi Tsunaki, nama yang ada dikertas tersebut. Pak Tsunaki mengira Yuki sedang mencari pekerjaan paruh waktu dan langsung menerimanya. Pekerjaan pak Tsunaki adalah membereskan barang peninggalan orang yang telah meninggal. Sambil bekerja paruh waktu, Yuki mencoba mencari tahu hubungan antara sang ibu dan pak Tsunaki.
Catatan : Cerita di bagian ini lumayan menghibur.

- Forever Honey

Bercerita tentang Keita Otsuka, seorang fotografer lepas yang hanya tinggal bersama anak perempuannya, Hanii Otsuka. Di mata Hanii, Keita adalah seorang ayah yang payah dan mungkin karena sifatnya itulah sang ibu meniinggalkannya. Lama kelamaan Hanii khawatir dengan Keita yang masih memilih sendiri dan mulai menjodohkan Keita dengan Yamanami, gadis yang bekerja di toko cuci cetak. Hanii mulai membujuk Keita dan mengatur penampilan Keita agar tampil mempesona di hadapan Yamanami.


- Darkness Zero
Bercerita tentang Jazzy Sprite, seorang penulis yang mendekam dalam penjara Madogarel karena tulisannya yang mengkritik pemerintah. Mendekati hari eksekusi hukuman mati terdengar kabar mengejutkan jika Zen, seorang penjahat dan juga pembunuh terkenal berhasil ditangkap. Saat waktu makan tiba, Jazzy mendekati Zen dan mengajak diskusi Zen tentang perlakuan negara. Sifat Zen yang tenang mengejutkan Jazzy, karena Zen begitu percaya diri akan bebas bahkan Zen berencana akan membawa serta Jazzy keluar dari penjara bersamanya. Sesuatu yang sulit dilakukan karena penjagaan penjara yang sangat ketat dan kepala penjara yang sadis.
Catatan : Cerita pendek ini merupakan spin-off dari tokoh Zen dalam komik Blank State. Cerita aksi yang lumayan seru.

- Lagu Cinta yang Mengalir dari Sebuah Luka
Bercerita tentang Soda Takeru, pencipta lagu jenius yang mengalami penampakan dan berkomunikasi dengan hantu seorang gadis muda. Anehnya hantu tersebut tidak ingat apa-apa tentang dirinya selain sangat menyukai lagu yang dibawakan Takeru dengan pianonya. Soda yang sebelumnya terpuruk karena tidak berhasil menciptakan lagu yang bagus berbalik keadaan dengan menciptakan lagu-lagu yang bagus dan menjadi hits. Semuanya berkat pengalaman spiritual Soda dengan hantu gadis tersebut. Tapi semua itu tidak membuat Soda menjadi senang melainkan Soda merasa dia tengah menjalani hukuman dari Tuhan.

 

Info