weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Appearance of the Yellow Dragon

Sinopsis Komik Appearance of the Yellow Dragon

"Suatu hari, Anji yang menjuluki dirinya sendiri penyihir jenius memantrai naga kuning, hewan suci tersakti untuk dijadikan hewan piaraannya. Ajaibnya mantranya berhasil... Tapi sosok naga kuning malah lebih mirip gadis kecil. Lebih buruk lagi, mantra sihirnya ternyata bukan agar sang naga kuning jadi piaraannya, malah sebaliknya menjadikan dirinya piaraan sang naga. Sejak itu penyihir muda Anji menjalani hidupnya sebagai piaraan sang naga kuning."


Tokoh utama komik ini adalah Anji, seorang pemuda yang terlalu pede dengan kemampuan dirinya. Menganggap dirinya seorang jenius dan terus melakukan penelitian sihir. Berteriak-teriak tidak karuan sampai terdengar dari luar sehingga penduduk desa menganggapnya sebagai pemuda bodoh yang konyolnya tidak ketolongan. Sampai akhirnya Anji memecahkan ensiklopedia mantra rahasia untuk memanggil naga kuning, naga yang paling kuat dan berkedudukan paling tinggi. Anji sudah berimajinasi dirinya akan tenar dan digila-gilai para cewek terutama oleh Moegi, kembang desa Shiitake, gadis berdada besar, putri pemilik kafe Mush yang jadi idola. Namun ternyata naga yang datang bukanlah dalam bentuk naga melainkan dalam bentuk gadis kecil bernama Kimidori. Kimidori menjelaskan jika mantra yang dirapal Anji bukanlah mantra menundukkan naga tetapi mantra tunduk pada naga. Anji menyesali nasibnya kenapa jadi begini. Kesehariannya sibuk menjadi bapak rumah tangga yang bertugas membuatkan masakan untuk Kimidori bahkan jatah makanan untuk dirinya sendiri pun ikut dihabiskan oleh Kimidori.


Komik 2 jilid ini memiliki cerita yang sangat menghibur, penuh kelucuan dan kekonyolan. Anji, seorang peneliti sihir yang begitu berambisi menaklukkan naga untuk meraih ketenaran tapi akhirnya malah jatuh dalam kesialan demi kesialan. Mimpinya untuk menarik perhatian Moegi selalu saja mengalami kegagalan akibat hal-hal yang tidak terduga. Nasib malang yang menimpa Anji semakin bertambah setelah hadirnya naga merah yang suka memukulinya dan Rucola Radish seorang wanita keturunan pembasmi naga. Rucola ikut bergabung tinggal bersama setelah dikalahkan oleh Kimidori si naga kuning. Diam-diam Rucola menaruh hati kepada Anji tapi Anji selalu mengacuhkannya hingga berakhir dengan kekerasan kepada Anji. Walaupun Kimidori sangat kuat tapi Kimidori juga punya kelemahan yang tidak sengaja ditemukan oleh Anji. Kelemahan yang bisa membuat pembaca tersenyum sendiri. Apakah itu? Cari dan temukan langsung di komiknya.

 

Info