weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Alto

Sinopsis Komik Alto

"Cuma sekejap gadis kecil itu sempat bertukar kata dengan si jejaka belia, namun kesannya begitu membekas di hati Alto. Belasan tahun berlalu, akankah ia jelang si pemuda kecil yang selama ini diam-diam telah mencuri hatinya?"

"Geli hati Alto melihat tingkah putri Nobutaka Senke yang menyatakan ketaksukaannya atas kehadirannya di rumah mereka. Sampai-sampai melarangnya untuk berpacaran dengan kakaknya! Astaga! Namun dibalik sikapnya itu, Alto yakin kelak ia bisa bersahabat baik dengannya!"

Komik jadul karya Michiyo Akaishi ini memiliki cerita yang sangat bagus. Kisah drama keluarga yang mengharukan dengan dibalut tema musikal. Suka duka Alto tinggal bersama keluarga Nobutaka Senke dan saat dia belajar di universitas. Juga kisah rahasia keluarga yang selama ini tersembunyi dan ketika terungkap menimbulkan permasalahan yang pelik. Namun ending komik ini berhasil ditutup dengan manis.
Bercerita tentang Alto Kayama, gadis cantik yang hanya tinggal berdua bersama ibunya yang sakit-sakitan. Sahabat ibunya, Nobutaka Senke mempromosikan dirinya untuk bersekolah di Universitas Musik Tokyo Filial karena bakatnya bermain piano. Walaupun berat meninggalkan sang ibu, Alto tetap berangkat ke Tokyo dan tinggal di rumah keluarga Nobutaka Senke. Ingatannya melayang kepada cinta pertamanya saat dirinya masih kecil dengan seorang bocah bernama Saegusa Sho.
Tinggal di rumah Nobutaka Senke, Alto disambut dengan ketus oleh Yue Senke. Tapi Alto yakin bisa bersahabat dengannya. Disaat sedang bermain piano, Alto dikejutkan dengan kedatangan putra Nobutaka Senke yaitu Hakuto Senke, pria tampan yang mengingatkannya dengan Saegusa Sho. Alto menanyakan berbagai macam pertanyaan tentang masa lalunya namun setiap jawaban dari Hakuto semakin membuat Alto penasaran. Lama kelamaan hubungan mereka menjadi akrab, namun Alto merasa Hakuto menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Alto merasakan perasaan sedih dan suram yang dipendam oleh Hakuto.

 

Info