weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik AMI

Sinopsis Komik AMI


Komik oneshoot jadul ini memiliki cerita yang menarik dan menghibur,   Berikut cerita diantaranya.

- Ami
Bercerita tentang Ami, siswi kelas 6 SD yang hanya tinggal bersama ibunya sejak kematian ayahnya disaat dia berusia 3 tahun. Ami tidak suka kedekatan antara ibunya dan pak Agus. Kucing aneh yang dibawanya pulang tiba-tiba bisa mengerti perasaannya dan bisa bicara memberikan saran jahat. Ami terpengaruh dan jadi melakukannya. Dia berusaha melawan kekuatan jahat yang ada pada sang kucing dengan bantuan Andi.

- Boneka-Boneka Malam
Bercerita tentang Robin dan Rosie yang datang berkunjung ke sebuah toko barang antik. Rosie tertarik dengan boneka Victoria yang dia kira mahal harganya. Namun sang pelayan toko memberikan harga yang murah khusus untuk Rosie. Semenjak memiliki boneka, tingkah laku Rosie menjadi berubah seperti orang lain dan akrab dengan pelayan toko, Untuk menyelidiki keanehan tersebut Robin mendatangi kembali toko barang antik dan melamar kerja sambilan disana.

- Pembalasan
Bercerita tentang Andy yang baru saja mengalami musibah. Sang ibu dikabarkan tewas tenggelam di danau. 3 bukan kemudian, Warner, sang ayah meminta persetujuannya untuk menikah dengan Clara, sekretaris kerjanya. Clara datang bersama Nina, putrinya untuk tinggal bersama. Dalam sebuah acara pesta, Andy mendengar rumor bahwa sebenarnya ibunya dibunuh oleh persengkongkolan antara ayahnya dan ibu tirinya. Sang ayah sudah sejak lama selingkuh dengan Clara dan sering meninggalkan ibunya dan dirinya dengan alasan pekerjaan. Kecewa dengan kebohongan sang ayah selama ini, Andy diam-diam merancang rencana pembalasan sempurna untuk ayah, ibu tiri dan adik tirinya.

 

Info