weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Angel

Sinopsis Komik Angel

"Ini kisah tiga penjahat yang memakai sebuah gereja sebagai markas mereka. Suatu malam, mereka bertemu dengan seorang gadis yang menyangka mereka, malaikat! Gadis itu tak henti-hentinya memohon agar keinginannya dikabulkan. Ia ingin pesan cintanya disampaikan kepada ayahnya, Robert Moris, seorang pengusaha kaya. Namun ketika ketiga perampok itu merampok Robert Morris, mereka menerima kenyataan bahwa gadis itu sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu..."

Komik ini memiliki cerita yang lumayan menghibur yang berisikan cerita-cerita komedi misteri sebagai berikut

- Laki-laki dan Perempuan yang Malang
Bercerita tentang Ishikawa seorang ibu guru yang baru masuk kembali setelah cuti dikarenakan tunangannya meninggal dalam kecelakaan. Dia mendengar kabar salah satu muridnya bernama Chika Morinaka menjadi korban percobaan pembunuhan. Chika yang seharusnya ada di RS malah muncul dihadapan Ishikawa dan langsung memeluknya. Ishuikawa semakin terperanjat karena Chka mengetahui rahasianya. Ternyata roh Koyama, tunangannya masuk kedalam tubuh Chika. Kini mereka berdua mencari siapa pelaku sebenarnya yang ingin membunuh Chika.

- Raja yang Murung
Bercerita tentang seorang raja yang harus menikah dengan putri Flora. Alangkah terkejutnya sang raja melihat bahwa putri Flora adalah seorang angsa, sedangkan yang lain menganggapnya sebagai seorang putri yang cantik. Dibantu oleh pelayan wanita bernama Wesly mereka berusaha menyingkirkan angsa dan kebohongan tersebut.

- Angel
Bercerita tentang tiga penjahat yang tinggal didalam gereja bobrok. Ketika sedang memadamkan api akibat keteledoran mereka, dari luar jendela bayangan mereka terlihat seperti malaikat bersayap. Keeseokan harinya, Seorang gadis kecil yang melihat peristiwa tadi malam datang ke gereja dan mengira ketiga penjahat tersebut malaikat. Namun permohonan sang gadis kecil diacuhkan oleh para penjahat. Gadi kecil tersebut tidak menyerah, setiap kali ketiga penjahat beraksi, dia selalu datang mengajukan permohonan. Sampai akhirnya salah satu penjahat tersebut mau mendengarkan permohonan sang gadis kecil.

- Duplikat Suzuki
Bercerita tentang Misato yang sudah sejak lama menyukai Kei Suzuki, teman sekelasnya. Misato nekat menyakan cintanya tapi sayang bertepuk sebelah tangan karena Suzuki sudah mempunyai pacar. Ayah Misato tidak tega melihat anaknya bersedih dan membuatkan sebuah robot bodyguard yang berwajah mirip dengan Suzuki. Sejak itulah mulai kejadian-kejadian lucu yang ditimbulkan oleh Misato bersama robot Suzuki.

- Tangga menuju Bintang
Bercerita tentang Kido yang memiliki sifat yang cuek dan sulit berhubungan dengan wanita. Dirinya lebih memilih berkonstrasi menghadapi ujian. Ketika sedang berdoa dikuil tiba-tiba hadir seorang siswi bernama Misa Ito. Tanpa sungkan Misa Ito menyatakan perasaannya ingin menjadi pacarnya. Walaupun dirinya bersikeras menolak namun Misa Ito tetap mendekatinya. Sampai suatu hari Kido menemui siswi yang mirip dengan Misa Ito dan menyadari apa yang sebenarnya telah terjadi.

-  Christmas Song for You
Bercerita tentang seorang pastur yang bertugas di Palang Merah di tengah medan peperangan. Menjelang natal mereka ingin mengadakan pertunbjukan drama kelahrian Kristus dengan mengajak para petugas yang bekerja disana.

 

Info