weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik ASSASSINS

Sinopsis Komik ASSASSINS

"Bagaimana rasanya terpenjara dalam sebuah kota tertutup dan satu-satunya jalan keluar adalah bertarung nyawa dengan para pembunuh paling jago seantero negeri sampai menjadi satu-satunya pemenang yang hidup? Itulah yang dialami Asakura, pemuda yang mahir bermain pistol. Ia terperangkap bersama Sahara, gadis pembunuh, dan beberapa pembunuh jago lainnya, saling membunuh untuk kebebasan. Siapa yang ada di balik permainan keji ini? Siapa pula yang berhasil keluar menjadi pemenangnya?"

Demi melindungi bosnya, Asakura rela membunuh orang-orang yang ingin menghabisi bosnya. Asakura melakukan itu untuk membalas budi baik dari bosnya yang sudah memungut dan membesarkannya sejak dari kecil. Disaat sedang santai menghirup udara segar, Asakura mendapat panggilan telpon dari markas, serangan musuh telah datang. Pelakunya adalah pemuda bertopeng dan baru kali ini serangan Asakura tidak berhasil karena tubuh lawan yang tidak mempan oleh peluru. Para pengawal berikut bosnya telah tewas dengan kondisi aneh, tubuh mereka seperti habis dihisap sampai kering. Asakura sendiri kehilangan kesadaran dan begitu terbangun dia berada dalam saluran air bawah tanah. Seorang gadis bernama Sahara mencoba membunuhnya namun berhasil digagalkan. Sahara menceritakan semua yang telah terjadi pada dirinya, dia sendiri terpaksa untuk membunuh. Asakura menyadari dirinya ikut terjebak dalam sebuah kota yang berisikan para pembunuh handal. Untuk bisa keluar dengan selamat mereka harus saling membunuh dan menjadi pemenang.

Komik ini memiliki cerita yang lumayan seru. Bercerita tentang Asakura yang tiba-tiba menghadapi peristiwa aneh dalam hidupnya. Dirinya di bawa ke sebuah kota yang berisikan para pembunuh top dunia. Tidak ada jalan keluar dari kota tersebut sebelum mereka saling membunuh dan menjadi pemenang. Asakura bertekad menghentikan dan mencari siapa otak permainan ini termasuk jati diri pemuda bertopeng yang lebih dikenal sebagai Navigator.

 

Info