weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Another Door

Sinopsis Komik Another Door

"Ada sebuah pintu aneh yang selalu muncul di mana saja. Namanya Another Door. Di balik pintu itu, ada dunia lain, tempat kita bisa melakukan dan mendapatkan apa saja yang kita inginkan. Benarkah pintu itu membawa kebahagiaan pada manusia? Mari kita coba masuk ke sana...."

"Di dunia kita, Rinne Imawano hanyalah anak SD biasa. Padahal sebetulnya dia datang dari dunia lain lewat Another Door. Tujuannya meneliti manusia. Bersama ayahnya yang di dunia lain dikenal sebagai peneliti, dia datang untuk mengamati manusia dari segala sudut pandang. Bagi kalian yang amat ingin tahu, bisa juga dibawa ke dunia di balik pintu itu, dan apa yang akan terjadi...?"

Komik ini memiliki cerita yang bagus dan memberikan pelajaran agar tidak berlebihan. Rinne Imawano berserta ayahnya datang untuk menyelidiki sifat psikologi manusia, mereka menawarkan subjek penelitiannya untuk masuk ke dalam Another Door. Di balik pintu tersebut, manusia mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun tanpa disadari semua itu akan mempunyai dampak di dunia nyata, siapa yang melakukan dengan salah dan berlebihan akan mendapat balasan yang setimpal di dunia nyata. Di bagian akhir setiap jilidnya juga ada cerita tambahan yang cukup menarik untuk dibaca.

 

Info