weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Ariadne at Midnight

Sinopsis Komik Ariadne at Midnight

"Chiyoko, seorang murid SMA yang biasa-biasa saja. Tubuhnya pendek dan ia tak mudah bergaul. Tapi sejak pertemuannya kembali dengan Chiharu, teman semasa kecilnya, kehidupan Chiyoko mulai berubah drastis. Ia kemudian terlibat dengan kelompok rahasia elit yang bermarkas di bawah tanah dan menemukan fakta yang sangat mengejutkan!"

"Chiyoko Wataya adalah seorang anak kelas 1 SMA. Pada hari pertama sekolah, ia bertemu kembali dengan Chiharu Kyuuga, teman semasa kecilnya. Chiyoko kemudian mengetahui bahwa di malam hari, dengan berpakaian wanita, Chiharu bekerja di sebuah klub elite rahasia di sebuah tempat bawah tanah. Kabarnya, wanita-wanita muda yang bekerja di klub itu, termasuk Chiyo, kakak Chiharu, menghilang satu demi satu. Apakah Chiharu yang mencari kakaknya akan ikut menghilang...?!"

Komik ini bercerita tentang Chiyoko Wataya, siswi bertubuh pendek yang bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Chiharu. Rasa penasaran Chiyoko mengikuti Chiharu membawanya ke dalam sebuah klub rahasia yang terletak di bawah tanah tempat Chiharu bekerja. Klub tersebut merupakan klub yang bisa menyediakan wanita penghibur untuk tokoh-tokoh elit dari kalangan atas yang memiliki kelainan. Chiyoko kepergok oleh seorang pegawai disana bernama Nogami yang ternyata malah membantu Chiyoko. Tujuan sebenarnya Chiharu bekerja disana adalah mencari Chiyo, kakaknya yang menghilang setelah bekerja disana dan diduga dibunuh. Penyelidikan tidak mudah karena pemilik dari klub itu adalah Kei San, orang yang sadis dan tidak segan-segan membunuh. Apakah Chiharu bisa menemukan kakaknya, Chiyo dengan dibantu oleh Chiyoko dan Nogami?
Komik ini memiliki cerita yang cukup menarik, seru dan menegangkan. Penyelidikan yang dilakukan Chiharu dan Chiyoko didalam klub rahasia bawah tanah membuat mereka terjerumus dalam bahaya.

 

Info