weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Asterisk

Sinopsis Komik Asterisk

"Lari dari kejaran sesuatu, Ayame pindah ke kota lain bersama kakaknya. Di sekolahnya yang baru, ia bertemu dengan Shu, teman masa kecilnya dulu. Suatu hari, Ayame diserang oleh guru olah raga yang berubah menjadi iblis!"

"Sepintas lalu, Ayame Yagami terlihat seperti gadis biasa, namun sebenarnya dia adalah keturunan 'Setan'. Para pembasmi setan yang disebut sebagai Asterisk lalu memburunya. Setelah kematian kedua orang tua dan kakanya di tangan Asterisk, Ayame hanya mempercayai Shu, teman masa kecilnya. Walau Shu adalah seorang Asterisk, namun keduanya saling tertarik tanpa memperdulikan takdir di antara mereka. Namun ada Asterisk lain yang mengetahui jati diri Ayame. Ayame yang kemudian berubah menjadi setan menghadapi pertarungan yang bengis. Di akhir pertempuan, Ayame pergi meninggalkan Shu."

Satu lagi komik karya Michiyo Akaishi yang menarik untuk dibaca. Bercerita tentang Ayame Yagami yang sudah sangat sering berpindah-pindah kota bersama kakaknya. Di sekolah yang baru, Ayame bertemu dengan Shu Mizuhara, teman masa kecilnya yang selalu dikenangnya. Ketika hendak mengambil seuatu yang ketinggalan di kelas, Ayame diganggu oleh pak Goto, guru olah raga yang dilihatnya memiliki satu tanduk di kepalanya seperti setan. Shu bersama Hikaru Tsukumo berhasil menyelamatkan Ayame dari gangguan pak Goto. Tsukumo menganggap Ayame adalah seorang Asterisk yang memiliki kemampuan melihat setan. Tsukumo sendiri memiliki kemampuan mendeteksi setan dari baunya dan Shu memiliki kemampuan mendeteksi dari meraba.  
Pak Goto masih tidak menyerah, beberapa hari kemudian dia kembali menyerang Ayame namun Ayame secara tidak sadar malah  membunuhnya. Ketika tersadar dari pingsannya, Ayame melihat Aya, kakaknya berlumuran darah sedang membereskan mayat pak Goto. Aya terlihat memiliki 2 tanduk dikepalanya. Barulah Ayame menyadari bahwa dirinya bisa melihat setan karena dirinya juga setan yang memiliki 2 tanduk, bukanlah Asterisk seperti dugaan semula. Sekarang mereka berdua menjadi buruan para Asterisk terutama oleh Tsukumo yang begitu berambisi menghabisi para setan.

 

Info