weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik August December

Sinopsis Komik August December

"Apakah kamu percaya bahwa cinta sejati itu ada?"

"Bertemulah dengan Cahaya, seorang malaikat cinta pemula yang pada tugas pertamanya saja telah kehilangan sebuah instrumen terpenting para malaikat cinta: Panah Cinta.
Namun jangan khawatir karena sekalipun tanpa panah cintanya, Cahaya tidak pernah menyerah dengan kasus yang ditanganinya. Ia akan mempertemukan setiap orang dengan cinta sejati, dengan cara yang tidak terduga!"

Cahaya adalah seorang malaikat cinta pemula yang bersenjatakan panah cinta. Tapi dalam tugas pertamanya Cahaya mengalami kegagalan, panahnya mengenai target yang salah yaitu banci kota tua sehingga terjadi kekacauan. Karena kesalahannya, Cahaya dibawa oleh guru Urs ke suatu tempat untuk diberikan teguran. Kegagalan yang dibuatnya akan mengubah hidup target bergeser ke arah yang lebih gelap karena tidak menemukan pasangan hidupnya. Guru Urs berencana memberi Cahaya hukuman mengikuti kelas penyuluhan selama 100 tahun, tetapi atas saran Michael, pemimpin tertinggi malaikat perang membuat guru Urs memberinya kesempatan kedua. Cahaya merasa senang, tapi Cahaya tidak bisa lagi menggunakan senjata Panah Cinta. Guru Urs telah menyegelnya dan menggantikannya dengan Letter of Fellings, sebuah alat yang bisa menunjukkan perasaan manusia.
Tugas berikutnya untuk Cahaya adalah menyatukan dua remaja yaitu Daniel August Prananta dan Natalia Desember. Pekerjaan yang tidak mudah karena Natalia adalah seorang gadis cantik dan populer sedangkan August adalah  cowok yang tertutup dan tidak pede. Dan mereka selama ini hanya berhubungan melalui media chatting saja.

 

Info