weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BECAUSE I LOVE YOU

Sinopsis Komik BECAUSE I LOVE YOU

"Berteman sejak kecil, Nao yang sekarang kelas 2 SMA diam-diam menyukai Rin yang sama-sama bergabung di klub basket SMA. Nao hanya memendam perasaannya karena tak ingin merusak persahabatan mereka. Tapi saat Rin jatuh cinta pada Michiyo, kakak kelasnya yang cantik, apakah Nao tetap akan diam saja?"

Nao Katase, seorang siswi tomboi bersahabat dengan Rin Nakazawa, siswa yang wajahnya lebih manis dari Nao. Berdua mereka tergabung di dalam klub basket SMA Sakurano. Klub basket semakin bertambah berkat kedatangan anggota baru, Kouta Ando, siswa kelas 1-4 yang berbadan tinggi dan penuh semangat.
Ketika hendak berlatih basket tanpa sengaja Nao dan Rin mendengar permainan piano dari Hayakawa Michiyo, permainan menawan yang membuat Rin terpana, terlebih setelah mendengar Michiyo yang ingin menonton latihan mereka. Takut kehilangan Rin, Nao yang sejak lama memendam rasa terhadap Rin, mengajak Rin untuk bertanding basket. Dengan taruhan jika dia menang maka Rin akan kencan dengannya, sedangkan jika dia kalah maka Rin akan kencan dengan Michiyo. Pertandingan dimenangkan oleh kelompok Rin berarti Nao harus merelakan Rin kencan dengan Michiyo. Di luar dugaan. Kouta Ando malah mengajak Nao untuk kencan di hari minggu, kesempatan ini diambil Nao sekaligus untuk membuntuti kencan antara Rin dan Michiyo.

Komik ini memiliki cerita yang lumayan menghibur, cerita tambahan yang ada di jilid 2 juga cukup bagus. Bercerita tentang 2 sahabat sejak kecil yaitu Rin dan Nao yang memiliki hobi sama yaitu bermain basket. Nao sejak lama menyukai Rin, namun Rin hanya menganggapnya sebagai teman saja. Rin-pun mulai menyukai siswi lain bernama Michiyo dan itu membuat perasaan Nao menjadi galau. Sementara itu Kouta Ando menyatakan perasaan sukanya kepada Nao yang masih belum bisa melupakan Rin, namun Kouta Ando tetap tidak menyerah dan berusaha keras mendapatkan hati Nao.

 

Info