weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BLACK JACKETS

Sinopsis Komik BLACK JACKETS

"Setelah berhasil menyembunyikan diri selama beberapa masa, ketenangan keluarga penyihir Nightale terusik ketika musuh bebuyutan mereka bangkit kembali dan memburu mereka dengan pasukan zombi. Mampukah Ethan, Josephine, dan Jessica sebagai generasi keempat keluarga Nightale bertahan?"

"Ethan, Josephine, dan Jessica adalah generasi keempat dari keluarga Nightale. Mereka adalah segilintir orang yang tersisa setelah keluarga mereka yang lain habis dibantai prajurit kerajaan.
Peraturan perundangan pada masa itu menyebabkan siapa pun yang diduga sebagai penyihir mengalami masa-masa terpahit dalam hidupnya. Pada awalnya, setiap orang yang dituduh penyihir menjalani sidang sebelum akhirnya dihukum. Tapi, orang-orang yang terlanjur ketakutan terhadap bahaya sihir mengambil tindakan sendiri terhadap siapapun yang diduga penyihir.
Ethan, Joshpine, dan Jessica adalah orang-orang yang harus berjuang untuk bertahan hidup dari amukan orang-orang yang sedang ketakutan itu dan juga dari masa lalu yang diwariskan leluhur mereka.
Kisah ini terjadi di Inggris, akhir musim gugur tahun 1661, mengambil latar belakang tragedi pembantaian penyihir atau yang terkenal dengan sebutan 'witchcraze'. Sebuah zaman di mana ribuan orang yang dituduh penyihir dibakar hidup-hidup atau digantung."

Komik karya komikus lokal ini lumayan memiliki cerita yang mencekam dan menghibur. Gambarnya juga unik dan punya ciri khas tersendiri. Bercerita tentang kakak beradik dari keluarga Nightale. Jessica berangkat menuju Southerland untuk meminta pertanggungjawaban dari Matson L. Longford, ayah dari bayi yang baru dia lahirkan. Kedatangannya disambut kebingungan oleh Matson, karena dia sendiri sudah memperistri Marylin. Sang ayah dari Matson, tuan Millais Longford mengusir paksa Jessica dengan menggunakan senapan. Kejadian pahit ini menimbulkan dendam dalam hati Jessica. Dibantu kekuatan kegelapan, Jessica kembali mendatangi kediaman Matson. Dendamnya membuat Matson dan istrinya Marylin meninggal.
Tuan Millais Longford tidak bisa menerima kejadian ini. Dia membangkitkan kembali Damien, sang pemilik batu Lucy One yang telah hampir seabad terkubur dan tidak bisa mati. Tuan Millais Longford memanfaatkan dendam Damien terhadap keluarga Nightale yang telah menguburnya selama itu. Damien berangkat dengan pasukan zombienya berangkat menuju kediaman keluarga Nightale untuk melakukan perhitungan.

 

Info