weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BERITA HARI INI

Sinopsis Komik BERITA HARI INI

"Banyak remaja yang stres karena tekanan dari orangtua dan sekolahnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Itu berita yang muncul di TV dan koran hari ini. Tekanan itu kurasakan juga. Ibu selalu sibuk dengan kerjanya dan menuntutku untuk belajar, belajar dan belajar!. Ibu bahkan lupa dengan hari ulang tahunku. Aku kesal! Biar saja malam ini aku juga pulang telat, seperti ibu. Tapi perasaanku tidak enak... Ibu? Apa yang terjadi dengan ibu?"

Komik oneshoot misteri ini memiliki cerita yang lumayan mencekam dan menghibur. Seperti biasa sang pengarang, Kanon Iguchi memberikan cerita dengan ending yang berbeda dengan kebanyakan cerita misteri. Berikut cerita diantaranya.


- Berita Hari Ini
Ada 2 cerita yang saling berhubungan. Yang pertama tentang 2 remaja pelajar cowok cewek yang berkeinginan untuk bunuh diri bersama-sama. Yang kedua tentang Nozomi, pelajar yang kecewa dengan sang ibu yang dianggap selalu menekan dirinya.

- Nervous
Bercerita tentang Azusa, siswi yang baru saja kecewa karena kehilangan teman dan pacar. Di saat berlibur di pantai, Azusa berkenalan dengan seorang mahasiswa bernama Yuichi dan hubungan mereka pun menjadi dekat. Azusa terus memikirkan keseriusan hubungannya dengan Yuichi dan tidak ingin mengalami kegagalan seperti sebelumnya.

- Khayalan
Bercerita tentang Yui, siswi SMU yang baru saja mendapat teman baru bernama Ami. Yui selalu dijejali dengan cerita-cerita Ami tentang kehidupan sebelumnya tapi Yui tidak memperdulikannya. Baginya yang penting Ami adalah teman pertama dan selalu baik terhadapnya.

- Bangunlah
Bercerita tentang Makino, siswi SMU yang menjadi subjek percobaan paranormal yang di lakukan Hayasaka. Kedekatan Makino dengan Hayasaka mengundang kecemburan dari siswi-siswi lain yang megatakan bahwa Makino hanyalah boneka bagi Hayasaka.

 

Info