weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE BUTTERFLY INK

Sinopsis Komik THE BUTTERFLY INK

"Seorang penyihir harus melindungi ksatrianya. Itu peraturan pertama dari perjanjian darah. Tapi, Mona Flotan membenci ksatrianya, Eam Bealo -- putra bangsawan dari keluarga ksatria yang sudah melayani kerajaan sejak lama. Sudah hampir setengah tahun, kesehariannya di Akademi Aureole dilalui tanpa pernah bicara lagi dengan Eam, seakan-akan ada tembok besar yang menghalangi. Padahal tadinya mereka berdua adalah sahabat di masa kecil. Dan kemudian, tiba-tiba saja, Eam akan pergi menempuh perjalanan yang berbahaya. Apakah Mona akan tetap diam dan membiarkan dirinya menyesal? Atau dia akan berlari dan kembali bersama ksatrianya?"

"Mona dan Eam berbagi ikatan yang dalam sejak mereka bertemu. Tapi, dengan perjanjian darah, semuanya justru berubah. Perbedaan latar belakang dan harapan membuat Mona marah dan kecewa, terutama pada dirinya sendiri. Akibatnya hubungan mereka merenggang untuk beberapa lama. Suatu hari, Mona mendengar Eam akan pergi menjalankan misi. Tergerak oleh hal tersebut, Mona mengejar Eam tanpa banyak berpikir. Namun, yang menunggunya ternyata bukan hanya masalah di antara mereka berdua. Seteah berhasil meloloskan diri dari serangkaian serangan, mereka pun singgah sebentar di sebuah penginapan..."



 

Info