weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cat's Eyes

Sinopsis Komik Cat's Eyes

"Bagaimana jika hati manusia dirasuki sesuatu? Suatu hari Koichi berubah menjadi orang lain. Semua hal yang dilakukannya berlawanan dengan dulu. Ini membuat orang-orang disekitarnya merasa heran. Ada apa di balik sorot matanya yang begitu dingin? Semua kejadian aneh ini berawal dari tatapan mata seekor kucing..."

Komik oneshot ini memiliki cerita yang menyeramkan dan menghibur. Berikut cerita diantaranya.


- Cat's Eyes
Bercerita tentang Keiko. Suatu hari kediamannya didatangi oleh beberapa kucing dan kucing tersebut diberi makanan olehnya. Tanpa disadari oleh Keiko, kucing tersebut mulai mengawasi dirinya. Satu persatu mulailah kejadian misterius menimpa Keiko. Dimulai dari perubahan pada diri Koichi yang pernah menolak cintanya tiba-tiba menyatakan suka. Kaori, kekasih Koichi memperingatkan Keiko jika sesuatu yang misterius telah merenggut hidup Koichi.

- The Face
Bercerita tentang Akiyo Senoki, 16 tahun, siswi teladan yang selalu mendapat peringkat no 1 di sekolahnya. Untuk menghilangkan stress karena selalu dianggap anak yang baik Akiyo melakukannya dengan cara mengutil barang-barang. Ketika melakukan aksinya secara tidak sengaja Misaki, teman sekelasnya  melihatnya. Akiyo meminta Misaki merahasiakan hal tersebut dan Misaki menyetujuinya. Namun Akiyo tetap merasa ketakutan jika sewaktu-waktu Misaki membocorkan rahasia itu. Diam-diam Akiyo merencanakan sesuatu yang jahat terhadap Misaki.

- The Twin
Bercerita tentang keluarga Fujiwada. 16 tahun yang lalu untuk menghindari kutukan yang mengerikan dengan terpaksa mereka menyerahkan salah satu anak kembar yang dilahirkan untuk diadopsi oleh keluarga yang lain. Namun sekarang secara tidak terduga kedua anak kembar tersebut bertemu yaitu Tomomi Fujiwada dan Shoko Ikehata di sekolah. Pertemuan tersebut membuat cemas keluarga Fujiwada karena sesuatu yang menakutkan akibat kutukan masa lalu akan terulang kembali.

- Geliat di Kegelapan
Bercerita tentang Akiko yang baru saja menempati rumah barunya. Akiko tidak merasa nyaman di rumah barunya karena dikejutkan oleh kehadiran tikus dan banyangan manusia. Kedatangan Kitaora, adik dari pemilik rumah yang menjelaskan jika kakaknya telah menghilang secara misterius semakin membuat Akiko merasa cemas dan menyesal telah membeli rumah tersebut.

- Suara di Kegelapan
Bercerita tentang Satomi yang begitu senang karena diajak berlibur ke rumah keluarga pak Goto, sahabat ayahnya. Di sana dia bertemu dengan Hiroki, pemuda idamannya. Kegiatan berlibur menjadi bencana karena Satomi dan Hiroki diganggu oleh wanita misterius yang mengaku berasal dari suku yang tidak bisa mati.

 

Info