weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik cengkeraman roh jahat

Sinopsis Komik cengkeraman roh jahat

"Riyo harus menggantikan tugas rekan kerjanya, Kumi, karena ia ditimpa kemalangan berturut-turut. Pertama keseleo, lalu demam, sakit mata. Saat menjenguk Kumi, Riyo melihat sesosok bayangan yang mirip Kumi. Dari penyelidikannya diketahui kalau bayangan itu adalah roh bibi Kumi yang tidak ingin Kumi hidup bahagia. Bisakah Riyo membebaskan Kumi dari cengkeraman roh bibinya, yang berarti juga membebaskan diinya dari tugas yang bertumpuk?"

Komik oneshot ini memiliki kumpulan cerita mister yang menghibur. Berikut cerita diantaranya.


- Cengkeraman Roh Jahat
Bercerita tentang Riyo yang terpaksa harus bekerja lembur karena rekan kerjanya Kumi tidak masuk. Entah kenapa setelah ulang tahunnya yang ke-32, Kumi mengalami kesialan yang beruntun mulai jatuh dari sepeda, radang usus buntu sampai masuk angin. Ketika menjenguk Kumi, Rio melihat bayangan seorang wanita yang berada di belakang Kumi. Bayangan tersebut ternyata roh bibi Kumi yang tidak senang melihat Kumi bahagia.

- Wanita Licik
Bercerita tentang Yuki yang tengah hamil 3 bulan. Yuki mendapati tingkah Kei, kekasihnya yang mencurigakan karen Kei secara rutin meminum obat yang diakuinya hanya cocok untuk dirinya sendiri. Beberapa hari kemudian Kei tidak lagi pulang ke rumah melainkkan berencana menikah dengan janda kaya yang lebih tua 15 tahun. Info tersebut didapat Yuki dari kakaknya Kei. Akhirnya Kei pulang dan meminta Yuki bersabar karena Kei berjanji akan kembali setelah rencananya berhasil.

- Wanita Berbisa
Bercerita tentang Shoko yang bertean sejak kecil dengan Rikako. Oleh para sahabat, Shoko dianggap terlalu sabar menghadapi kelakuan Rikako yang dianggap egois. Di balik semua itu ternyata hubungan persahabatan antara Shoko dan Rikako tidak seperti yang dilihat. Ada rahasia kelam di antara mereka berdua yang membuat Rikako sangat membenci Shoko.

- Mimpi di Tengah Hari
Bercerita tentang Kyoko yang mencurigai Yusuke kekasihnya sendiri karena tiba-tiba dirinya mudah terserang kantuk ketika beraktivitas dan itu sangat membahayakan dirinya. Kecurigaannya kepada Yusuke muncul setelah mengingat jika belakangan ini Yusuke sering mengkonsumsi obat tidur. Perasaan cintanya berubah menjadi benci setelah timbul rasa cemburu mendengar gosip Yusuke bertunangan dengan anak pemilik perusahaan makanan terkenal.

- Manteraku
Bercerita tentang keluarga Yuzuki yang baru pindah ke apartemen milik perusahaan. Harapan untuk tinggal tenang ternyata tidak bisa langsung terwujud karena peraturan yang dibuat oleh penghuni apartemen. Mereka harus mengikuti etika yang harus diikuti jika tidak ingin dikucilkan. Ai terpaksa mengikuti keinginan ibu-ibu petinggi tersebut seperti bersih-bersih rumah dan membuang sampah karena tidak ingin karir suaminya berantakan karenanya.

 

Info