weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dari Dunia Lain

Sinopsis Komik Dari Dunia Lain

"Ketika Goh jaga malam dalam latihan berlayar di kapal Taiyo Maru, ia melihat sebuah kapal yang bernama sama mendekat. Ia segera membangunkan semua awak kapal dan naik sekoci menuju ke kapal itu. Tetapi, ia mendengar pesan dari sahabatnya yang telah meninggal untuk segera pergi meninggalkan kapal itu. Kapal itu adalah kapal dari dunia lain..."

Komik oneshoot karya Chie Watari ini mempunyai cerita yang bagus dan mencekam, berikut diantaranya

- Cinta Pertama
Bercerita tentang Kubodera yang mempunyai kebiasaan suka mentertawakan orang yang bercerita tentang hantu. Di dalam kereta, Kubodera bertemu dengan Saeko Ando, teman masa kecilnya yang mengajak dirinya bertemu di hutan belakang kuil tempat mereka bermain dahulu. Kubodera tidak curiga jika Saeko naik kereta dengan arah yang lain dari biasanya. Sampai disana Kubodera teringat kenangan masa lalu bermain bersama Saeko. Tiba-tiba dari hutan terdengar suara Saeko memanggil namanya. Setiap dia kejar, Saeko selalu bersembunyi menghilang sampai Kubodera tiba disebuah pondok. Di sanalah Kubodera melihat sesuatu yang selama ini tidak dia percayai.

- Putri Tidur
Bercerita tentang Soichi yang ketika sedang menjalani hobinya memotret di gunung bertemu gadis misterius. Gadis tersebut berdiri sambil tertidur, ketika terbangun gadis tersebut lari menjauhinya. Soichi mencoba mengejar namun dia malah terjatuh dari tebing. Ketika sadar, kakinya sudah ada yang mengobati namun kamera filmnya diambil oleh seseorang. Di tengah hujan lebat, Soichi menemukan sebuah rumah dan dia meminta izin untuk berteduh. Rumah tersebut dihuni oleh gadis yang ditemuinya tadi dan seorang bibi tua. Sebenarnya bibi tua tidak mengizinkannya menginap tetapi akhirnya Soichi diperbolehkan menginap dengan syarat besok pagi dia harus pergi. Tengah malam, Soichi terbangun mendengar suara jeritan dan dari balik jendela terlihat wajah menakutkan memandanginya.

- Kapal Hantu
Bercerita tentang sekolompok anak STM perkapalan yang akan praktek menaiki kapal Taiyo Maru. Beredar kabar jika kapal yang mereka tumpangi adalah kapal tua dan berhantu. Mendengar cerita tersebut Goh merasa takut padahal malam ini dia harus jaga malam. Malam itu laut bergelora, saat sedang bertugas Goh merasa ada getaran yang membuat dirinya pingsan. Ketika sadar, laut sudah mulai tenang dan Goh melihat ada kapal lain dikejauhan. Betapa terkejutnya Goh menyadari kapal yang dia lihat melalui teropong adalah kapal Taiyo Maru dan dia kebingungan kapal apa yang dia tumpangi. Hanya dia sendiri saja yang berada di kapal tersebut. Sementara itu di kapal Taiyo Maru, para sahabat Goh mencari Goh kemana-mana dan mereka mengira Goh terjatuh ke dalam laut.

 

Info