weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cucko

Sinopsis Komik Cucko

"Setelah berpisah selama tujuh tahun, Hinako bertemu lagi dengan Takashi. Namun Hinako merasa Takashi yang sekarang sedikit aneh. Ia bukan Takashi tujuh tahun yang lalu, apa yang telah menyebabkan ia berubah...?"


Komik oneshot misteri ini memiliki 1 cerita penuh yang cukup menghibur. Bercerita tentang Hinako yang bertemu kembali dengan Takashi, sabahat sejak kecilnya yang tiba-tiba menghilang 7 tahun yang lalu. Hinako sendiri tidak bisa mengingat sebab perpisahannya dengan Takashi karena dia mengalami hilang ingatan di saat itu. Bagi Hinako, Takashi yang kembali sekarang seperti orang yang berbeda, pendiam dan murung.

Setelah Takashi menyelamakan dirinya dari serangan Kudo, siswi yang iri dengan keakraban antara dirinya dan pak guru Takamura, Hinako kembali bisa mengingat apa yang sebenarnya terjadi 7 tahun yang lalu. Ingatan peristiwa ketika Takashi menyelamatkan dirinya dengan menggunakan kekuatan supranatural berlebihan yang menyebabkan Hinako mengalami trauma. Hinako menyadari selama ini Takashi telah memikul beban kepedihan seorang diri. Beban yang seharusnya dipikul bersama dengan dirinya.

 

Info