weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik A Dream Comes True

Sinopsis Komik A Dream Comes True

"Jae Young hanyalah seorang anak kecil yang bermimpi untuk bertemu dengan pemain bola terkenal, Park Ji Sung. Tanpa sengaja jalan hidup membawanya bertemu dengan Im Sang Hyun, pelawak yang terlilit banyak hutang dan Lee Hana, penyanyi di klub malam. Bersama-sama mereka melakukan perjalanan dengan membawa mimpinya masing-masing. Apakah hidup mereka akan sesuai impian itu?."

Komik ini bercerita tentang Jae Young yang sejak kecil hidup berdua bersama sang ayah. Karena sakit kanker dan diperkirakan hanya bisa bertahan hidup 3 bulan lagi, sang ayah memutuskan untuk menemui ibu kandung Jae Young. Namun sebelum itu terjadi sang ayah meninggal karena kecelakaan tertabrak truk. Sang ayah meninggalkan pesan terakhir kepada Im Sang Hyun yang ada disana untuk menyampaikan sebuah koper kepada sang ibu. Im Sang Hyun tak kuasa menolak apalagi Jae Young hanya mau pergi jika hanya bersamanya. Jae Young sendiri malah lebih berkeinginan bertemu dengan Park Ji Sung, pemain bola Korea yang ternama daripada ibu kandungnya sendiri. Wajar saja karena sejak dilahirkan, Jae Young tidak pernah mengenal sang ibu. Namun Im Sang Hyun tetap bersikeras membawa Jae Young untuk bertemu dengan ibu kandungnya. Berdua mereka pergi mencari alamat yang diberikan namun sang ibu sudah tidak ada disana lagi. Dalam keadaan kesulitan mereka bertemu dengan Lee Hana yang bersedia membantu. Lewat telepon, mereka terus meninggalkan pesan kepada ibu kandung Jae Young walaupun tidak mendapat balasan.

Komik Korea ini memiliki cerita keluarga yang lumayan menghibur dan mengharukan. Perjalanan mencari ibu kandung Jae Young oleh Im Sang Hyun, seorang pelawak yang sudah tidak populer dan terlibat banyak hutang beserta Lee Hana, seorang penyanyi klub malam dan mantan artis yang kehilangan impian karena cedera sendi. Masing-masing memiliki masalah sendiri-sendiri, namun perjalanan bersama Jae Young memberikan kenangan manis yang indah bagi mereka.

 

Info