weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Epotoransu! Mai

Sinopsis Komik Epotoransu! Mai

Apa jadinya kalau cewek pemalu menyukai cowok lugu yang populer di sekolahnya?. Tentu saja kisah cewek ini gak bakalan maju-maju saking gugupnya di depan si cowok. Itulah cerita yang diangkat oleh Watase Yuu dalam komik berjudul Epotoransu! Mai.

Dalam buku ini diceritakan Kurahashi Mai, cewek pemalu tetapi sangat periang yang menukai Nimutaka Hiroki. Walaupun cintanya bertepuk sebelah tangan, tetapi Mai tidak mudah menyerah. Ia dibantu oleh Takuma si cowok ajaib yang mambantu mai untuk jadian sama Hiroki.

Tentu saja banyak adegan-adegan konyol yang dilakukan oleh Mai dalam setiap aksinya pada komik ini, dan inilah yang manjadi ciri khas dari Watase Yuu. Sebenarnya, saat mambaca komik ini aku memihak takuma, ya tentu saja aku ingin mai jadian sama Takuma daripada sama Hiroki, tetapi Watase Yuu mengatakan lain. Walau demikian di akhir cerita ini Hiroki dan Mai hidup bahagia.

 

Info